home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bakal Hadiri Acara Kerajaan Terakhir

Selasa, 03 Maret 2020 17:50 by bellaevania | 711 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Bakal Hadiri Acara Kerajaan Terakhir
Image Source: Insider

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menghadiri acara Kerajaan Inggris yang menjadi agenda terakhir mereka sebagai senior kerajaan Inggris.

Harry dan Meghan Markle akan menghadiri Endeavour Fund Awards pada 5 Maret 2020. Pasangan ini sudah datang ke peringatan tersebut selama dua tahun berturut-turut dan merupakan agenda publik pertama Meghan sebelum menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018.

Keduanya juga bakal menghadiri Mountbatten Festival of Music di Royal Albert Hall, 7 Maret 2020, di mana akan ada penampilan musisi militer dari Royal Marines. Meghan juga dikonfirmasi bakal datang ke peringatan Hari Perempuan Internasonal pada 8 Maret 2020.

Baca juga: Meghan Markle Tak Hadiri Pemakaman Pangeran Philip, Alasannya?

Agenda terakhirnya yaitu menghadiri acara Commonwealth Service di Westminster Abbey pada Senin, 9 Maret mendatang. Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Camilla, Pangeran William dan Kate Middleton dikonfirmasi juga akan hadir.

Meghan Markle sendiri sudah terbang ke Inggris untuk bergabung dengan suaminya, Pangeran Harry untuk menyelesaikan sederet agenda terakhir ini sebelum mereka resmi mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada 31 Maret 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mengunjungi bandara saat idol favorit datang merupakan hal yang biasanya dilakukan oleh fans untuk bertemu idolnya. Biasanya ada yang membuat project ucapan selamat datang atau hanya sekedar melihat saja....
  • HOT !
    Pada 17 Mei, girl group fromis_9 akhirnya comeback dengan merilis single album bertajuk 9 Way Ticket dan lagu andalan berjudul We Go. MV lagu yang hadir dengan konsep pandemi pun banjir pujian penonton....
  • HOT !
    Marco menyatakan permintaan maafnya kepada penggemar karena sempat membantah rumor hubungan asmaranya dengan Hyebin MOMOLAND. Sehari sebelum kabar itu tersiar, Marco sempat berpartisipasi dalam grup chat dengan beberapa fans dan membantah rumor kencan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)