home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Menohok Jay Park Usai Ditampar Petarung UFC Brian Ortega

Selasa, 10 Maret 2020 15:40 by muthiasp | 4946 hits
Jawaban Menohok Jay Park Usai Ditampar Petarung UFC Brian Ortega
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini ramai di media sosial sebuah video yang memperlihatkan Jay Park menjadi korban kekerasan dari petarung UFC, Brian Ortega, saat sedang menyaksikan pertandingan UFC di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Jay Park datang ke pertandingan tersebut bersama dengan Jung Chan Sung, petarung kelas bulu Korea Selatan. Tanpa ada sebab, Brian Ortega menghampiri Jay Park dan langsung menamparnya, saat Jung Chan Sung pergi ke kamar mandi.

Lantas saja hal itu membuat kegaduhan di tribun penonton. Brian Ortega pun langsung diseret oleh pihak keamanan. Sambil ditahan, ia sempat mengatakan, “Aku sudah bilang kan aku akan menamparmu seperti wanita jalang”.

AOMG selaku agensi dari Jay Park memastikan kondisi Jay Park baik-baik saja, tanpa ada luka. Saat ditanya apakah akan menuntut Brian Ortega, lalu Jay Park memberikan jawaban yang menohok, “Tidak [menuntut], aku tidak akan menuntut orang yang lebih rendah dariku”.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Jung Chan Sung pun geram dengan sikap Brian Ortega, ia bertekat akan menghabisinya di pertandingan, “Saya harap kau tak akan lari lagi dariku,” tulisnya di Instagram pribadi. Jung Chan Sung juga menyatakan bahwa Jay Park sama sekali tidak pernah mengajarkan kekerasan, dan tidak pernah menggunakannya sebagai taktik marketing.

Belum diketahui jelas apa yang menjadi penyebab insiden tersebut. Tapi sejumlah media memprediksi ada ucapan Jay Park yang menyinggung Brian Ortega, saat menjadi penerjemah dari Jung Chan Sung.

"Tidak masalah mau itu [Max] Holloway, [Alexander] Volkanovski, atau Ortega. Tapi Ortega sudah menghindariku sekali. Aku tidak perlu melawan petarung yang sudah menghindariku sekali," kata Jay Park mewakili Jung Chan Sung, yang juga dinaungi oleh AOMG.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)