home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Kencan Rahasia Kim Seon Ho dan Moon Ga Young di Drama 'Find Me in Your Memory'

Kamis, 12 Maret 2020 13:20 by muthiasp | 8408 hits
Gemasnya Kencan Rahasia Kim Seon Ho dan Moon Ga Young di Drama 'Find Me in Your Memory'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho akan tampil sebagai cameo di drama terbaru MBC Find Me In Your Memory, yang juga dibintangi oleh Moon Ga Young, lawan mainnya di drama Waikiki 2. Mereka akan kembali menunjukkan chemistry sebagai pasangan kekasih.

Pada foto teaser yang dibagikan oleh MBC, Kim Seon Ho berperan sebagai aktor top Seo Kwang Jin yang berkencan dengan Yeo Ha Jin, karakter aktris populer yang diperankan oleh Moon Ga Young. Mereka terlihat menutupi wajahnya dengan topi dan hoodie saat akan bertemu.

Seo Kwang Jin melihat sekeliling tempat parkir kosong dengan rasa ingin tahu sebelum mendekati Yeo Ha Jin dengan senyum manis. Lalu, Seo Kwang Jin memperbaiki pakaian Yeo Ha Jin dan menatapnya dengan penuh cinta.

Adegan ini akan muncul di episode pertama, di mana memperlihatkan kencan rahasia yang dijalani oleh Seo Kwang Jin dan Yeo Ha Jin. Karakter Yeo Ha Jin digambarkan selalu menjadi berita utama setiap hari, dan memunculkan rasa ingin tahu tentang skandal apa yang akan dibuat pada episode pertama.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Momen ini pun menjadi reuni Kim Seon Ho bersama dengan sutradara Oh Hyun Jong yang pernah bekerja sama dengannya di drama Two Cops. Serta Moon Ga Young setelah drama Welcome to Waikiki 2. Mereka pun menunjukkan kerja sama yang bagus dan chemistry manis saat syuting.

Sumber dari drama mengatakan, “Kami berterima kasih kepada aktor Kim Seon Ho karena telah menjadi pendukung yang andal dalam episode pertama. Episode pertama akan bersinar lebih banyak berkat pesona Kim Seon Ho. Tolong nantikan akting Kim Seon Ho”.

Drama Find Me in Your Memory akan tayang perdana pada 18 Maret 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)