home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Bocorkan Karakter Jun Ji Hyun di Netflix 'Kingdom' Musim Ketiga

Sabtu, 21 Maret 2020 13:47 by muthiasp | 1861 hits
Penulis Bocorkan Karakter Jun Ji Hyun di Netflix 'Kingdom' Musim Ketiga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial Netflix 'Kingdom' musim kedua sudah tayang sejak 13 Maret kemarin. Banyak penonton yang menjadi penasaran dengan kelanjutan kisahnya di musim ketiga terutama karena kemunculan Jun Ji Hyun di akhir episode musim kedua.

Pada sesi wawancara terbaru (21/03), penulis Kim Eun Hee membahas potensi kelanjutan cerita untuk musim ketiga. Dia menjelaskan, “Ketika mengerjakan musim kedua, saya ingin menggambarkan situasi yang jauh lebih besar. Mereka yang telah menonton akan tahu, tetapi orang-orang seperti Lee Chang, Seo Bi, dan Young Shin adalah semua orang yang mengejar wabah, berharap itu tidak pernah muncul".

"Saya pikir memiliki musim ketiga yang menceritakan kisah mengejar asal mula wabah akan bagus, jadi kami berpikir untuk melakukan itu," imbuhnya.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Kim Eun Hee menambahkan, “Musim pertama menceritakan kisah kelaparan dan musim kedua cerita tentang kisah darah. Jika Netflix setuju, saya ingin musim ketiga menceritakan kisah dendam. Musim kedua membawa perhatian pada konsep 'suhu' dan saya pikir jika ceritanya mengarah ke utara, ekosistem yang berbeda di Utara akan menjadi petunjuk".

Jun Ji Hyun, yang muncul di akhir musim kedua, juga kemungkinan besar akan berperan penting di musim ketiga. Kim Eun Hee menjelaskan, "Saya pikir Jun Ji Hyun akan menjadi peran sentral bersama karakter utama dari musim pertama dan kedua".

Kim Eun Hee menyimpulkan masih harus melakukan diskusi mendalam dengan Netflix untuk musim ketiga. Serta mencocokan jadwal para pemain, “Karena ini adalah seri yang sudah lama ingin saya lakukan, membuat musim ketiga dengan cepat adalah keinginan pribadi saya. Saya akan bekerja keras," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)