home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Film Batman, Jay Benedict Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

Selasa, 07 April 2020 21:00 by bellaevania | 565 hits
Pemain Film Batman, Jay Benedict Meninggal Dunia Akibat Virus Corona
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Satu lagi selebriti Hollywood yang meregang nyawa karena pandemi Corona. Ialah Jay Benedict, aktor yang bermain dalam film ‘Batman: The Dark Knight Rises’.

Jay Benedict meninggal dunia pada usia 86 tahun akibat kompilkasi karena terjangkit virus Corona atau Covid-19. Agensi yang menaungi Benedict, TCG Artist Management mengonfirmasi kematian sang aktor.

"Dengan sangat sedih kami mengumumkan kematian klien kami tercinta, Jay Benedict, yang sore ini meninggal karena Covid-19," tulis TCG Artist Management melalui twitter.

Jay Benedict merupakan salah satu aktor senior yang telah memulai karier di bidang seni peran sejak tahun 1963. a pertama kali main film pada usia 11 tahun lewat La Bande a Bobo (1963).

Terakhir, ia membintangi film ‘Hostile’ yang rilis pada tahun 2017. Di film tersebut, ia memerankan karakter Wounded Man.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE, yang baru baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans....
  • HOT !
    Setelah hampir lima tahun, DAY6 akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia! Pada 4 Mei, band K Pop ini tampil di konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024....
  • HOT !
    Lisa baru baru ini kembali dikabarkan menghabiskan waktu bersama dengan Frédéric Arnault di Paris. Member BLACKPINK itu seakan memberikan konfirmasi melalui postingan Instagram barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)