home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Film Batman, Jay Benedict Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

Selasa, 07 April 2020 21:00 by bellaevania | 523 hits
Pemain Film Batman, Jay Benedict Meninggal Dunia Akibat Virus Corona
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Satu lagi selebriti Hollywood yang meregang nyawa karena pandemi Corona. Ialah Jay Benedict, aktor yang bermain dalam film ‘Batman: The Dark Knight Rises’.

Jay Benedict meninggal dunia pada usia 86 tahun akibat kompilkasi karena terjangkit virus Corona atau Covid-19. Agensi yang menaungi Benedict, TCG Artist Management mengonfirmasi kematian sang aktor.

"Dengan sangat sedih kami mengumumkan kematian klien kami tercinta, Jay Benedict, yang sore ini meninggal karena Covid-19," tulis TCG Artist Management melalui twitter.

Jay Benedict merupakan salah satu aktor senior yang telah memulai karier di bidang seni peran sejak tahun 1963. a pertama kali main film pada usia 11 tahun lewat La Bande a Bobo (1963).

Terakhir, ia membintangi film ‘Hostile’ yang rilis pada tahun 2017. Di film tersebut, ia memerankan karakter Wounded Man.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 Agustus, Around Us Entertainment mengumumkan bahwa dua anggota Highlight telah didiagnosis dengan COVID 19, yakni Lee Gikwang dan Yang Yoseob....
  • HOT !
    ‘Extraordinary Attorney Woo’ menjadi drama yang sedang diperbincangkan oleh publik, hal ini juga membuat para pemain dalam drama tersebut dilirik oleh penonton, bahkan langsung mencari biodata mereka di internet, salah satunya adalah Joo Jong Hyuk....
  • HOT !
    Acara musik SBS Inkigayo baru saja memberlakukan aturan baru bagi penonton yang akan menghadiri sesi rekaman langsung acaranya. Peraturan itu mulai berlaku pada episode baru akhir pekan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)