home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Dikabarkan Akan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Jumat, 10 April 2020 21:33 by Rie127 | 1120 hits
Song Kang Dikabarkan Akan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Jumat (10/04), outlet media YTN melaporkan bahwa Song Kang akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Navillera’ sebagai tokoh utama pria. Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh agensi Song Kang.

“Memang benar bahwa ia telah menerima tawaran untuk membintangi 'Navillera.' Ini adalah salah satu proyek yang telah ia terima penawarannya, dan ia saat ini sedang meninjau drama” ungkap Namoo Actors.

‘Navillera’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang pria berusia 70 tahun dan seorang pria muda yang membangun persahabatan melalui balet. Drama ini juga membahas mengenai orang-orang yang mengejar impian mereka karena hidup hanya satu kali.

Drama ‘Navillera’ juga akan di sutradarai oleh Han Dong Hwa yang telah berhasil membuat karya-karya seperti, Squad 38’, ‘Bad Guys 2’ yang merupakan drama OCN, dan ‘Miss Lee’ yang merupakan drama tvN.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Jika Song Kang menerima tawaran tersebut, ia akan memerankan tokoh Lee Chae Rok, seorang penari balet berusia 23 tahun dengan talenta yang hebat, namun sering menyalahkan dirinya sendiri atas cedera yang sering dialaminya.

Song Kang sendiri berhasil debut dala drama The Liar and His Lovers, dan mulai dikenal melalui ‘Man Who Sets the Table’, dan ‘Beautiful Vampire’. Baru-baru ini, ia juga turut membintangi drama populer When the Devil Calls Your Name dan Love Alarm’.

Song Kang juga telah dikonfirmasi untuk membintangi ‘Sweet Home’, sebuah drama yang disutradarai oleh Lee Eung Bok yang juga telah mengerjakan drama populer, seperti Mr. Sunshine’, ‘Descendants of The Sun’, danGoblin’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)