home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The World Of The Married' Pecahkan Rekor Rating Selama Masa Penayangan

Sabtu, 11 April 2020 15:31 by dodo07 | 1843 hits
'The World Of The Married' Pecahkan Rekor Rating Selama Masa Penayangan
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - ‘The World Of The Married’ belakangan memang berhasil jadi drama Korea yang tengah diperbincangkan. Tak hanya karena jalan cerita, akting dari para pemainnya pun mendukung popularitas dari drama yang tayang di JTBC tersebut.

Seperti episode terbaru ‘The World Of The Married’ yang belum lama ini tayang dimana menampilkan menampilkan konflik yang semakin intens dan panas. Di episode tersebut, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) mulai melancarkan aksi balas dendamnya.

Dia juga mendapat bantuan dari Son Je Hyuk (Kim Young Min) yang telah memahami situasi rumah tangganya. Akibatnya, sang suami yakni Lee Tae Oh (Park Hae Jun) mulai merasa gelisah, cemas hingga frustasi.

Baca juga: The World of Married Versi Indonesia, 'Mendua' Tayang Bulan Desember

Episode ini pun lantas berhasil menuai beragam respon dari penggemar. "Ini sangat menyenangkan! Ayo balas dendam!!", "Aku merinding saat Ji Sun Woo mengatakan, 'Apakah ini menyenangkan untukmu?' Haha iya, ini sangat menyenangkan!!! Tidak punya apa-apa selain pujian untuk drama yang luar biasa ini!!"

"Jika kalian melakukannya dengan baik, kalian akan bisa melampaui 'Sky Castle'. Hahaha secara pribadi, aku pikir 'The World Of The Married' lebih menarik.". tulis beberapa netizen. Tak heran, episode terbaru drama tersebut kembali mencetak rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini berhasil mencatat rating hingga 14,7 persen dan memecahkan rekor selama penayangan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangan pada 5 Juni mendatang, film Wonderland membagikan foto teaser Park Bo Gum dan Suzy yang berperan sebagai pasangan kekasih Tae Joo dan Jung In....
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)