home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Tayang, Choi Yoojung Bintangi Web Drama Baru Bareng Aktor dan Aktris Muda Ini

Senin, 13 April 2020 09:00 by muthiasp | 2487 hits
Segera Tayang, Choi Yoojung Bintangi Web Drama Baru Bareng Aktor dan Aktris Muda Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Choi Yoojung member grup Weki Meki akan segera kembali ke dunia akting dengan membintangi web drama berjudul Cast: The Golden Age of Insiders. Dalam web drama ini, ia juga ditemani oleh para aktor dan aktris muda yang ikut memainkan peran penting.

Cast: The Golden Age of Insiders menceritakan tentang muda mudi di usia 20 tahunan yang hidupnya dipenuhi dengan hal-hal yang berlawanan, seperti kelelahan dan penyembuhan, stres dan kesenangan, hingga menggoda dan berkelahi.

Web drama ini akan dengan jujur menggambarkan kehidupan muda mudi yang bekerja sebagai penampil di sebuah taman hiburan. Khususnya, peristiwa yang terjadi di belakang taman hiburan yang tampaknya selalu menyenangkan akan membangkitkan simpati pada pemirsa.

Choi Yoojung akan berperan sebagai Im Yoo Kyung, yang menyalahkan dirinya sendiri karena tidak terlalu baik dalam penampilan, akademik, dan cinta, tetapi mencoba untuk melupakan masa lalu dan memulainya lagi. Ia akan berjuang untuk dilahirkan kembali sebagai "orang dalam" dari "orang luar". 

Jung So Ri akan memerankan karakter Chae Ye Jin, "orang dalam" yang populer. Dia melamar menjadi bagian dari penampil taman hiburan agar bebas dari rumah, dan episode-episode yang terjalin dengannya akan menambah kesenangan.

Baca juga: Drama ASMR yang Dibintangi Choi Yoojung dan Kim Jonghyun Ungkap Tanggal Tayang

Aktor Kim Young Yi berperan sebagai Park Dong Joon, seorang pelawak bercita-cita tinggi yang menyebarkan kebahagiaan di sekelilingnya. Aktris Lee Jung Min akan mengambil peran Na Eun Jin, pemimpin Cast House. Dia telah bekerja sebagai anggota penampil selama lebih dari setahun. Meskipun terluka oleh banyak hubungan dan putus cinta, dia akan menunjukkan akting emosional yang intens ketika karakter baru muncul.

Selain itu, Park Sun Young akan memerankan teman sekamar Im Yoo Kyung bernama Choi Soo Min, Park Joon Mok sebagai Kang Jae Hyung, teman sekelas Im Yoo Kyung dan Park Sun Young. Kim Hyung Rae akan memerankan ilustrator berbakat yang lulus dari sekolah menengah seni, dan Lee Tae Young akan bertindak sebagai rekan kerja senior Jang Gun Ho.

Tim produksi mengatakan, “Hidup kita mungkin tragis jika kita melihat lebih dekat, tetapi juga komedi jika kita melihat dari jauh. Saya pikir pemirsa akan merasa terkait dengan 'kehidupan orang dalam dan orang luar' dari pandangan anak muda di usia 20an yang bekerja paruh waktu dengan berbagai alasan".

"Mohon perhatiannya kepada cerita-cerita biasa tapi dengan karakter spesial ini," imbuhnya. Sementara itu, web drama Cast: The Golden Age of Insiders akan mulai tayang pada 5 Mei mendatang di Seezn KT, dan 19 Mei di kanal Youtube tvN D Story.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)