home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Nonton, Perhatikan Dulu Rumitnya Hubungan Karakter Drama Born Again

Kamis, 16 April 2020 13:05 by muthiasp | 1614 hits
Jelang Nonton, Perhatikan Dulu Rumitnya Hubungan Karakter Drama Born Again
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS berjudul Born Again yang dibintangi Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk akan segera tayang. Sebelum itu, tim produksi membagikan alur hubungan antar karakter yang cukup rumit karena terikat oleh takdir yang tidak selesai puluhan tahun.

Pada 1980-an, Jin Se Yeon memerankan karakter Jung Ha Eun, pemilik toko buku bekas. Dia bertunangan dengan Cha Hyung Bin (Lee Soo Hyuk), seorang detektif, tetapi menaruh simpati untuk Gong Ji Chul (Jang Ki Yong), "serigala kesepian" yang jatuh cinta padanya. Gong Ji Chul dan Cha Hyung Bin adalah musuh, sementara ayah Gong Ji Chul, Gong In Woo (Jung In Kyum), digambarkan sebagai pelukis.

Pada tahun 2020, Jin Se Yeon berperan sebagai Jung Sa Bin, seorang profesor arkeologi yang bekerja untuk Layanan Forensik Nasional. Lee Soo Hyuk berperan sebagai Kim Soo Hyuk, seorang jaksa penuntut yang bekerja untuk tim investigasi yang bertugas menggali kasus lama, dan Jang Ki Yong berperan sebagai Cheon Jong Beom, seorang mahasiswa kedokteran di Universitas Seo Yeon.

Hubungan Lee Soo Hyuk dan Jang Ki Yong tetap menjadi "musuh" di masa kini, tetapi hubungan mereka dengan Jin Se Yeon sekarang mengambang. Tidak seperti pada 1980-an, karakter 2020 dikelilingi oleh banyak keluarga, teman, dan kolega. Beberapa karakter ini terhubung ke karakter tahun 1980-an dan 2020.

Ada Kim Soo Hyuk yang bertunangan dengan Baek Sang Ah (Lee Seo El), putri Baek In Seok dan Jang Hye Mi. Jang Hye Mi (Kim Jung Nan) digambarkan sebagai pengacara termuda yang pernah mendapatkan gelarnya dan penulis buku terlaris tentang kejahatan. Dia memiliki hubungan dengan kasus 1980-an dan mantan kekasih Cheon Seok Tae, jaksa penuntut yang menangani kasus Gong Ji Chul.

Baca juga: Para Pemain 'Born Again' Sampaikan Salam Perpisahan Jelang Episode Terakhir

Ironisnya, Cheon Seok Tae (Choi Kwang Il) juga ayah dari Cheon Jong Beom. Mungkin karena putaran nasib ini, Cheon Jong Beom dan Cheon Seok Tae juga digambarkan sebagai musuh meskipun sebagai ayah dan anak. Cheon Jong Beom memiliki seorang ibu bernama Heo Jin Kyung, yang merupakan petinggi di Universitas Seo Yeon, dan seorang adik lelaki bernama Cheon Jong Woo (Park Sang Hoo).

Sebagai bagian dari tim detektif, Kim Soo Hyuk bekerja dengan Joo In Do (Jang Won Young), seorang detektif di departemen kejahatan kekerasan dan, ironisnya, mantan bos Cha Hyung Bin. Namgoong Joo Hye (Kim Min Sun) melengkapi tim sebagai detektif kejahatan cyber.

Ayah Jung Sa Bin adalah Jung Sung Eun, seorang penjaga penjara yang memegang kunci kasus 1980-an. Anggota keluarganya yang lain termasuk Kim Yoo Hoon, CEO Body Heat, dan Ri Hae Chul kepala koki dari Body Heat. Di Layanan Forensik Nasional, Jung Sa Bin bekerja dengan pemeriksa medis Yoo Seo Young dan desainer grafis 3D Jay (Cha Min Jee) untuk merekonstruksi sisa-sisa arkeologis.

Tampaknya karakter yang tidak ada hubungannya dengan siapa pun adalah Byun Sung Hoon, seorang tersangka pembunuh berantai yang digambarkan sebagai musuh Kim Soo Hyuk, Seo Tae Ha bos "Kennedy", dan Jang Ma Chul tangan kanan Seo Tae Ha.

Kisah selengkapnya dari Born Again bisa kalian saksikan mulai 20 April mendatang di KBS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)