home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi dan Cha Eunwoo Debut Jadi Pembaca Berita di Variety Master in the House

Senin, 20 April 2020 14:50 by muthiasp | 929 hits
Lee Seung Gi dan Cha Eunwoo Debut Jadi Pembaca Berita di Variety Master in the House
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Masih melanjutkan keseruan member variety SBS Master in the House belajar menjadi pembawa berita di minggu lalu, kini episode terbaru memperlihatkan bagaimana mereka benar-benar mempraktekannya. Siapa yang mendapat nilai terbaik?

Pada episode terbaru yang tayang Minggu (19/04), para master memberitahu bahwa murid terbaik akan memiliki kesempatan untuk tampil di segmen berita olahraga, sementara murid terbaik kedua di radio. Untuk menilai keterampilan mereka, setiap anggota diberi kesempatan untuk mengikuti audisi untuk pembaca berita.

Yang Se Hyung membuat kesalahan saat membaca naskah, sementara aktor Shin Sung Rok terlihat gugup saat dia membaca dialognya dengan logat yang kuno. Setelah itu, Cha Eunwoo mendapat tepuk tangan dari para master karena membaca dialog dengan sempurna.

Salah satu dari mereka bercanda, "Bahkan jika pendengar tidak dapat mendengar Anda, mereka dapat mencoba untuk mendengarkan Anda lebih baik," sementara yang lain menimpali, "Saya pikir suara Anda akan cocok ketika kami berbagi kabar baik".

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Begitu pula dengan Lee Seung Gi yang menerima pujian dari para master karena menghubungkan berita dengan nada yang halus dan stabil. Reporter Jo Jung Sik berkomentar, "Anda melakukan pekerjaan dengan baik meskipun Anda seorang pemula". Choi Hye Rim menambahkan, “Anda harus siap jika terjadi situasi yang tidak terduga. Sebagian dari keahlian penyiar menghadapi situasi seolah-olah tidak ada yang terjadi".

Tugas terakhir adalah menghafal sebuah artikel dalam 30 detik dan dengan cepat membacanya. Lee Seung Gi pun menjadi satu-satunya yang mampu melakukannya, dan terpilih untuk mengisi posisi penyiar satu hari. Sementara Cha Eunwoo terpilih untuk siaran berita radio.

Beberapa waktu yang lalu, Lee Seung Gi sudah debut menjadi pembaca berita segmen olahraga di SBS News 8 O'Clock.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)