home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Penampilan Jinwoo dan Seunghoon WINNER di Pelatihan Militer

Rabu, 22 April 2020 11:10 by fzhchyn | 631 hits
Melihat Penampilan Jinwoo dan Seunghoon WINNER di Pelatihan Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group WINNER baru ditinggal dua membernya untuk melaksanakan tugas wajib militer, yakni Jinwoo dan Seunghoon. Dua member itu pun nampaknya baik-baik saja selama menjalani pelatihan militer.

Baru-baru ini, Pusat Pelatihan Angkatan Darat mengunggah foto-foto para prajurit yang sedang menjalani pelatihan dasar melalui website resminya. Dan Jinwoo dan Seunghoon pun terlihat bersama rekan-rekan tentara mereka.

Kedua member itu sama-sama memasuki Pusat Pelatihan Tentara Nonsan, namun Jinwoo masuk lebih dulu pada 2 April lalu sementara Seunghoon menyusul dua minggu kemudian pada 16 April. Mereka akan menjalani pelatihan dasar selama empat minggu sebelum melaksanakan sisa dinas militer sebagai pekerja layanan publik.


Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dalam foto-foto tersebut, Jinwoo dan Seunghoon tentunya berada dalam kelompok pelatihan yang berbeda. Jinwoo nampak mengenakan seragam tentara dan beret bersama rekan-rekannya sambil berpose ‘hand sign’ WINNER. Di foto lain, Seunghoon dengan rambut cepaknya mengenakan seragam training bersama rekan-rekannya.


Sementara itu, WINNER baru merilis full album ketiga mereka yang bertajuk ‘Remember’ pada 9 April lalu, yang mendapat respon positif. Dengan dua member yang menjalani tugas militer, WINNER dikatakan akan hiatus untuk saat ini dengan Mino dan Seungyoon fokus pada kegiatan solo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)