home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ditunda, Film Thriller Terbaru Song Ji Hyo Umumkan Jadwal Tayang Baru

Senin, 27 April 2020 10:25 by muthiasp | 860 hits
Sempat Ditunda, Film Thriller Terbaru Song Ji Hyo Umumkan Jadwal Tayang Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak pandemi corona melanda Korea Selatan, industri perfilman di sana seperti lumpuh dengan banyaknya film baru yang harus menahan perilisannya. Salah satunya adalah film terbaru dari Song Ji Hyo berjudul Intruder.

Film yang hadir dengan genre misteri thriller ini awalnya dijadwalkan untuk tayang pada bulan Maret kemarin. Tim produksi bahkan sudah sempat menggelar acara jumpa pers. Namun lantaran wabah COVID-19, jadwal penayangannya harus diundur.

Pada 26 April, tim produksi akhirnya mengumumkan jadwal tayang baru untuk film Intruder adalah di tanggal 21 Mei mendatang. Artinya mundur dua bulan dari jadwal penayangan awal, tetapi momennya justru tepat karena biasanya musim panas identik dengan sesuatu yang horor di Korea Selatan.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Sementara itu, film Intruder sendiri bercerita tentang Yoo Jin (diperankan oleh Song Ji Hyo), yang menghilang 25 tahun lalu. Kehilangan sang adik saat masih kecil membuat Seo Jin (diperankan oleh Kim Moo Yeol) mengalami trauma. Satu hari, Yoo Jin akhirnya kembali.

Segalanya berangsur-angsur berubah dalam keluarga, dan Seo Jin mulai menjadi curiga terhadap saudara perempuannya itu. Dalam upayanya untuk mengungkap rahasia yang disembunyikan Yoo Jin, dia akhirnya berhadapan dengan kebenaran yang mengejutkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)