home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label EDM SM Entertainment Luncurkan Proyek Remix Bulanan, 'Kick It' Jadi Lagu Pertama

Selasa, 05 Mei 2020 12:00 by muthiasp | 790 hits
Label EDM SM Entertainment Luncurkan Proyek Remix Bulanan, 'Kick It' Jadi Lagu Pertama
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment diketahui memiliki sub-label khusus musik EDM bernama ScreaM Records. Label musik tersebut kini akan segera meluncurkan proyek musik bulanan yang mana akan me-remix lagu-lagu populer.

Pada 4 Mei, SM Entertainment mengumumkan proyek remiz berjudul iScreaM yang akan dilakukan oleh ScreaM Records mulai bulan ini. Untuk proyek ini, SM akan merilis remix dari salah satu judul lagu artis mereka setiap bulan.

Lagu pertama yang dipilih adalah Kick It milik NCT 127 yang belum lama ini dirilis pada bulan Maret kemarin. Remix ini akan dirilis dalam tiga versi berbeda dari DJ dan produser Valentino Khan, MINIMONSTER, serta Hitchhiker pada 8 Mei.

ScreaM Records sendiri sudah beberapa kali membuat proyek musik. Seperti yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2016 dimulai dengan lagu duet Amber dan Luna f(x) berjudul Wave bekerja sama dengan DJ R3hab yang dirilis melalui STATION.

Deretan lagu lain yang pernah dirilis ScreaM Records adalah Chen EXO x Alesso - Years, dan EXO - Power versi remix oleh JD R3hab. Tiga lagu EDM HYO (Hyoyeon) Sober, Punk Right Now, dan Badster. Serta kolaborasi Raiden dengan Irene Red Velvet - The Only, dan yang terbaru IMLAY dengan YangYang WayV berjudul Asteroid.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)