home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Jadi Artis Korea Pertama yang Terima Iklan Produk Cina Pasca Konflik THAAD

Rabu, 06 Mei 2020 10:00 by muthiasp | 764 hits
G-Dragon Jadi Artis Korea Pertama yang Terima Iklan Produk Cina Pasca Konflik THAAD
Image source: Korea Herald

DREAMERS.ID - Pada tahun 2016 lalu, hubungan antara Cina dan Korea Selatan sempat menegang karena konflik THAAD yang menyebabkan pemboikotan budaya Hallyu di negeri tirai bambu. Di tahun 2020, G-Dragon memberikan gebrakan pertama pasca konflik tersebut.

Berdasarkan laporan Korea Herald, pelantun lagu hits Crayon itu menjadi selebriti Korea Selatan pertama yang menandatangani kesepakatan iklan dengan perusahaan Cina pasca konflik THAAD dan pemboikotan budaya Korea di Cina.

YG Entertainment mengungkapkan bahwa member grup BIGBANG tersebut baru saja menandatangani kontrak dengan perusahaan air kemasan raksasa Nongfu Spring Co., dan akan tampil dalam materi promosi dari perusahaan minuman teh baru, Chapai.

Baca juga: G-Dragon Disebut Sebagai Pelopor Brand Mewah Gaet Idola K-Pop Jadi Ambassador

Pemasaran media online dan sosial telah dimulai sementara papan iklan yang menampilkan G-Dragon juga dipajang di seluruh Cina. YG Entertainment mengatakan, "BIGBANG menikmati kesuksesan yang besar di Cina bahkan sebelum grup memasuki masa hiatus karena membernya menjalani wajib militer".

Kemudian perusahaan besar yang menggaet G-Dragon sebagai brand ambassadornya menyatakan, "Kami telah mengkonfirmasi tingkat popularitas dan pengaruh BIGBANG di Cina melalui kesepakatan iklan G-Dragon".

(mth)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)