home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Dibuat Kesal oleh Kim Yoo Jung di Teaser Drama 'Backstreet Rookie'

Jumat, 08 Mei 2020 15:00 by fzhchyn | 1462 hits
Ji Chang Wook Dibuat Kesal oleh Kim Yoo Jung di Teaser Drama 'Backstreet Rookie'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Teaser pertama untuk drama Backstreet Rookie akhirnya dirilis! Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon populer ‘Convenience Store Saet Byul’, dan akan disutradarai oleh Lee Myung Woo, yang sebelumnya menggarap ‘The Fiery Priest’.

Drama ‘Backstreet Rookie’ akan menceritakan kisah cinta yang tak terduga dari pemilik toko Choi Dae Hyun (diperankan Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung saet Byul (diperankan Kim Yoo Jung).

Dalam video teaser yang baru dirilis, terlihat Choi Dae Hyun tertidur saat bekerja sampai Jung Saet Byul memasuki toko. Kemudian, Choi Dae Hyun menatap Jung Saet Byul, yang sudah mengenakan seragam karyawan, dan berkata dengan tak percaya, “Kita adalah tim?”

Baca juga: Lee Sun Bin Dikabarkan Bintangi Spin-Off Drama 'Backstreet Rookie'

Choi Dae Hyun menjadi kesal tentang Jung Saet Byul yang bergabung dengannya, di mana ia mengatakan pada dirinya sendiri, “Jadi dia hanya akan mengambil dari tokoku?” Sementara itu, Jung saet Byul nampak bersenang-senang membuang-buang uang untuk pekerjaan barunya.

Selanjutnya, Jung Saet Byul dengan ragu bertanya, “Apakah kau meragukanku?” dan teaser menunjukkan bagaimana Choi Dae Hyun memata-matainya di belakang beberapa rak toko. Sementara itu, drama yang juga dibintangi Han Sun hwa dan Solbin LABOUM ini akan tayang perdana pada 12 Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)