home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Beyond Live NCT 127 Sukses Kumpulkan Lebih Dari 100 Ribu Penonton Dari 129 Negara

Senin, 18 Mei 2020 20:30 by Rie127 | 793 hits
Konser Beyond Live NCT 127 Sukses Kumpulkan Lebih Dari 100 Ribu Penonton Dari 129 Negara
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Minggu (17/05), boy grup NCT 127 sukses melangsungkan konser online Beyond Live dengan mengumpulkan lebih dari 104.000 penonton yang berasal dari 129 negara di dunia.

Konser yang dimulai tepat pukul 15.00 KST tersebut juga menyediakan mutual cam untuk pertama kalinya di Beyond Live. Hal ini membuat para penggemar dapat melihat wajah per member secara lebih jelas.

NCT 127 memulai konser dengan membawakan lagu Cherry Bomb (remix), dilanjutkan dengan lagu Chain (Japanese Version), dan Regular (English Version). Setelah itu masing-masing member memperkenalkan diri dan menyapa penggemar melalui siaran video call.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

NCT 127 juga membawakan lagu ‘Punch’ yang menjadi track title di album comeback repackage bertajuk ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ untuk pertama kalinya. Tentu saja ini menjadi hal yang sangat spesial bagi NCT 127 dan juga NCTzen.

Dalam konser tersebut NCT 127 juga membuka sesi Q&A melalui siaran video call yang ditampilkan di layar LED. Ini merupakan teknologi dimana para penggemar dapat berbicara secara langsung dengan para member NCT.

NCT 127 juga mengungkapkan bahwa mereka dalam berkarir, sejak debut hingga sekarang ini masing-masing member selalu memberikan support satu sama lain. Sehingga hal ini memberikan kekuatan bagi mereka untuk terus bekerja keras dan menghibur penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)