home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Selebgram Sarah Keihl yang Bikin Heboh Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona

Jumat, 22 Mei 2020 12:00 by bellaevania | 1723 hits
Fakta Selebgram Sarah Keihl yang Bikin Heboh Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona
Image Source: Tagar

DREAMERS.ID - Selebgram Sarah Salsabila Keihl tiba-tiba menjadi sorotan usai mengatakan ingin melelang keperawanan demi menggalang dana untuk membantu penanganan Covid-19.

Pernyataan itu disampaikan Sarah melalui sebuah video di akun Instagramnya, "Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku".

Lelang keperawanan mulai 2 miliar

Sarah melelang keperawanannya dimulai dari nilai 2 miliar. Seluruh hasil lelang akan disumbangkan kepada para pejuang virus Corona. Saat ini unggahan tersebut telah dihapus.

Klarifikasi

Baca juga: Peran Selebgram EAD yang Jadi Tersangka Pemalsu Surat PCR

Dalam unggahan terbarunya, Sarah Salsabila mengaku apa yang dikatakan dalam video tersebut adalah bentuk sarkasme kepada orang-orang yang masih tidak mengikuti anjuran Pemerintah.

"Hello temen-temen maaf sudah buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kaya gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal paling penting dalam hidup mereka," tulisnya.

"Ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya, aku enggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga enggak bermaksud lelang keperawanan," kata Sarah.

Beri donasi sembako

Sebagai bentuk permintaan maaf, Sarah membagikan 1000 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. "Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri & harga diri saya," tulis Sarah Salsabila.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Agustus, Jeon Somi menggelar showcase online untuk perilisan lagu terbarunya ‘DUMB DUMB’. Dalam kesempatan tersebut, sang penyanyi berbicara lebih dalam tentang konsep lagu dan peran Teddy, produser utama di agensinya, The Black Label....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru SBS ‘A Business Proposal’! Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama drama ini....
  • HOT !
    BTS masih berjaya di chart Billboard Hot 100. Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu hits mereka ‘Butter’ tetap menjadi No. 1 di chart Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)