home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bongkar Chat Aurel, Krisdayanti Minta Raul Lemos Tak Disudutkan

Senin, 08 Juni 2020 10:00 by bellaevania | 2979 hits
Bongkar Chat Aurel, Krisdayanti Minta Raul Lemos Tak Disudutkan
Image Source: Minews

DREAMERS.ID - Krisdayanti memberikan klarifikasi agar netizen tak menyudutkan suaminya Raul Lemos, terkait permasalahannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Penyanyi yang kini jadi anggota DPR itu menjelaskan bahwa ia selalu memberikan perhatian kepada anak-anaknya, tak terkecuali Aurel dan Azriel. Ia pun membahas awal duduk permasalahan soal dirinya yang dikira tak mau membalas pesan Aurel.

Krisdayanti menjelaskan selalu membalas pesan, meski terlambat karena tak selalu memegang ponsel selama 24 jam. "Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar," ucapnya.

Adik dari Yuni Shara ini menyertakan bukti tangkapan layar percakapannya dengan Aurel. Tampak Aurel beberapa kali mengajak Krisdayanti bertemu langsung atau sekadar melalui aplikasi video call. Aurel ingin pertemuan dengan ibunya direkam sekaligus untuk keperluan konten Youtube.

Tetapi Krisdayanti menolak, ia memperbolehkan Aurel datang ke rumahnya tapi tak ingin direkam sama sekali. “Boleh dateng nak rumah mimi selalu terbuka, tetapi jangan ada shooting, mohon,” tulis Krisdayanti.

Baca juga: Kris Dayanti Putuskan Ubah Nama Hingga Ceritakan Makna Lagu 'Mencintaimu'

“Kak mimi ngga mau zoom, kan dr yg ajak minggu lalu. Kakak main aja kerumah. Kakak bisa whatsapp mimi, ngga usah comment di Instagram nak. Maaf klau mimi ngga langsung jawab karena mimi ngga pegang HP trus,” tulis Krisdayanti membalas pesan Aurel.

Minta Raul Lemos tidak disudutkan

Karena masalah ini, Raul Lemos kerap memberikan sindiran tanpa menyebutkan nama soal anak yang tidak menghormati orang tua dan dianggap pansos di media sosial. Krisdayanti juga memohon agar netizen tak lagi menyudutkan suaminya.

“Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya,” ungkapnya.

"Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka," tambahnya

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)