home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lim Youngmin Hengkang dari AB6IX Pasca Kasus DUI

Senin, 08 Juni 2020 17:45 by muthiasp | 1107 hits
Lim Youngmin Hengkang dari AB6IX Pasca Kasus DUI
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada pekan kemarin, Lim Youngmin dinyatakan hiatus dari kegiatan grup maupun individu usai terlibat kasus DUI (Driving Under Influence) atau menyetir dalam keadaan mabuk. Kini, ia diumumkan hengkang dari AB6IX.

Pada Senin (8/6), Brand New Music selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa keputusan itu diambil setelah melalui diskusi, "Kepergian Lim Youngmin dari AB6IX diputuskan hari ini dengan menghormati keinginannya agar tidak melukai grup".

"Kami minta maaf telah menyebabkan kekhawatiran kepada banyak penggemar dengan berita yang mengejutkan. Sekaligus kepada banyak orang yang terlibat dalam promosi album terbaru karena situasi tim saat ini," jelas agensi.

Baca juga: Lim Young Min eks AB6IX Dikonfirmasi Masuk Militer Bulan Depan

Seperti yang diketahui, AB6IX sebelumnya dijadwalkan untuk comeback pada 8 Juni namun diundur ke tanggal 29 Juni, untuk menyesuaikan formasi empat member tanpa Lim Youngmin.

Lebih lanjut, agensi menambahkan, "Terakhir, kami sekali lagi minta maaf dengan tulus kepada penggemar yang selalu mendukung dan menghargai AB6IX karena harus menyampaikan kabar buruk. Kami akan curahkan seluruh usaha untuk kembalinya mereka dengan musik dan penampilan lebih dewasa".

"Kami mohon cinta yang tidak berubah dan perhatian kepada empat member AB6IX yang bekerja keras menyiapkan comeback di tengah situasi sulit. Terima kasih," tutup Brand New Music.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bagi SM stan terutama MY (sebutan penggemar aespa), tentunya sudah tahu soal SM Entertainment yang pernah ditunding menjiplak karya dari fotografer bernama Bryan Huynh yang dijadikan sebagai konsep debut ‘Black Mamba’ milik aespa....
  • HOT !
    Nama Tiffani Afifa nampaknya sudah tidak asing lagi di kalangan fans K Pop alias K Popers Indonesia. Salah satu spesialisasi gadis yang berprofesi sebagai dokter ini adalah meng cover lagu K Pop, yang juga sukses membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan memenangkan kompetisi di Korea Selatan....
  • HOT !
    Siapa bilang idol K Pop modal visual doang? Banyak loh idol K pop yang memiliki segudang bakat, seperti contohnya dia yang dapat mengambil dua peran di sebuah grup, sebagai main vokal dan juga rapper....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)