home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woollim Entertainment Bantah Rumor Bully Cha Jun Ho Eks X1

Rabu, 10 Juni 2020 10:00 by fzhchyn | 616 hits
Woollim Entertainment Bantah Rumor Bully Cha Jun Ho Eks X1
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Woollim Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait rumor tentang mantan member boy group X1, Cha Jun Ho. Sebelumnya pada 9 Juni, ada sebuah postingan di forum online yang berisi tuduhan terhadap Cha Jun Ho sebagai pelaku kekerasan di sekolah, dan postingan itu menarik banyak perhatian.

Postingan di forum diunggah dalam bentuk screenshot postingan sosial media dari seseorang yang diduga adalah di-bully Cha Jun Ho saat sekolah dasar (SD). Ia mengaku bahwa Cha Jun Ho telah membuat membuat kehidupan di sekolah sulit dengan kata-kata kasar dan menghina siswa lain, termasuk dirinya. Sebagai bukti, ia membagikan foto album kelulusan dan pesan yang saling dikirim dengan orang-orang di sekitarnya.

Menanggapi hal tersebut, dalam pernyataannya, Woollim Entertainment mengatakan, “Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah mencintai dan mendukung trainee kami, Cha Jun Ho.”

Baca juga: Selamat, Yoo Seon Ho Hingga Cha Junho Resmi Lulus SMA Hanlim

“Kami telah menemukan bahwa ada kasus informasi palsu yang menyebar tentang trainee kami secara online. Agensi telah memastikan bahwa ada postingan dengan konten berbahaya dan belum dikonfirmasi yang menyebar di berbagai platform media sosial serta komunitas online. Kami segera memeriksa kebenaran laporan ini, dan mengkonfirmasi bahwa konten tersebut benar-benar salah.”

“Setelah ini, agensi akan mengambil tindakan hukum yang kuat tentang kasus ini untuk melindungi artis kami, yang image-nya sedang ternoda oleh rumor yang saat ini menyebar di media sosial, forum online, dan outlet media online.”

“Di masa depan, kami akan melakukan yang terbaik sebagai agensi untuk melindungi artis dan trainee kami dengan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan terhadap rumor palsu dan fitnah jahat. Kami menyampaikan terima kasih kepada para fans yang telah mencintai dan mendukung trainee Woollim kami. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)