home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Myungsoo Pertimbangkan Comeback Akting Lewat Drama Sageuk

Rabu, 10 Juni 2020 13:30 by muthiasp | 1151 hits
Kim Myungsoo Pertimbangkan Comeback Akting Lewat Drama Sageuk
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kim Myungsoo atau L INFINITE belum lama ini menyelesaikan drama KBS Meow, the Secret Boy. Kabar terbaru mengatakan jika ia akan segera kembali berakting lagi lewat proyek drama kolosal atau sageuk.

Pada Rabu (10/6), outlet media Ilgan Sports mengabarkan bahwa L digaet untuk memerankan karakter utama dalam drama terbaru berjudul New Secret Royal Inspector. Management Esang selaku agensi yang menaunginya saat ini pun angkat bicara.

"Belum ada yang dikonfirmasi. New Secret Royal Inspector adalah salah satu proyek yang sedang ia analisa," kata perwakilan Management Esang. Jika menerima, maka akan jadi proyek drama sageuk selanjutnya pasca membintangi MBC The Emperor: Owner of the Mask pada tahun 2017 lalu.

Drama New Secret Royal Inspector menceritakan tentang inspektur rahasia kerajaan, posisi yang unik di masa Dinasti Joseon. Inspektur rahasia kerajaan adalah pejabat pemerintah yang secara khusus ditunjuk oleh raja dan mengirim penyamaran ke provinsi setempat untuk mendengar cerita rakyat dan memantau pejabat untuk korupsi.

Baca juga: 14 Artis Korea yang Masuk Wajib Militer di Tahun 2021

Inspektur rahasia kerajaan memberikan suara kepada publik dan menjadi telinga raja, tetapi mereka tidak bisa mengungkapkan diri mereka yang sebenarnya. Prestasi heroik dari inspektur rahasia kerajaan adalah perwakilan dari keadilan yang dicari oleh banyak orang di zaman modern.

Kim Myungsoo ditawarkan untuk memerankan karakter Sung Yi Gyeom, inspektur rahasia kerajaan dan konselor junior ke-6 dari Hongmungwan. Pada siang hari, dia menjalani kehidupan biasa seorang birokrat, melakukan tugasnya mengatur perpustakaan Hongmungwan.

Pada malam hari, dia diam-diam bertaruh dengan pejabat lain dan berubah menjadi penjahat. Meskipun ia tampak seperti seorang yang sering mengunjungi rumah kisaeng (pelacur Dinasti Joseon) setiap kali memiliki uang ekstra di tangannya, ia tidak selalu menjalani kehidupan seperti ini.

Ketika pertama kali memasuki istana, dia adalah individu yang menjanjikan yang menempatkan posisi pertama dalam ujian negara. Tetapi seiring berjalannya waktu, ia mulai lebih tertarik pada seni bela diri daripada studinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Binnie Oh My Girl telah memutuskan untuk mengubah nama panggungnya menjadi Yoo Bin dan berpromosi menggunakan nama tersebut. Nama yang sekarang dia gunakan berasal dari nama aslinya Bae Yoo Bin....
  • HOT !
    Pada podcast 'Happy Sad Confused' minggu ini, Andrew Garfield bercerita tentang pengalamannya yang harus berbohong tentang kembalinya dia dalam film 'Spider Man: No Way Home'....
  • HOT !
    Pada 18 Januari kemarin pihak SBS telah merilis foto pembacaan naskah untuk drama terbaru mereka yang berjudul ‘A Business Proposal’. Pembacaan naskah tersebut dihadiri oleh jajaran pemain utama dan pendukung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)