home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SF9 Dikonfirmasi Akan Comeback Bulan Depan!

Selasa, 16 Juni 2020 19:30 by Rie127 | 296 hits
SF9 Dikonfirmasi Akan Comeback Bulan Depan!
Image Source: @SF9official

DREAMERS.ID - Pada Selasa (16/06), outlet media korea Sports Today melaporkan bahwa SF9 sedang melakukan persiapan untuk comeback pada bulan Juli dengan merilis album terbaru.

Menanggapi hal tersebut, FNC Entertainmnet memberikan konfirmasi kepada Xportsnews, “SF9 sedang melakukan persiapan untuk comeback pada bulan Juli. Untuk detail mengenai jadwal comeback akan segera diumumkan”.

Ini akan menjadi comeback pertama SF9 setelah pada bulan Januari lalu sukses melangsungkan comeback dengan merilis ‘Good Guy’. Lagu tersebut juga menjadi bagian dari album studio yang bertajuk ‘First Collection’.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Dalam studio album pertama SF9 ini terdapat 10 lagu-lagu baru, yaitu Good Guy, Am I The Only One, Shh, Lullu Lalla, One Love, Like the Hands Held Tight, Fire, Stop It Now, Dance with Us, dan Beautiful Light.

Baru-baru ini, tepatnya pada Kamis (11/06) Taeyang merilis video Dance Cover of Tobias Ellehammer lewat akun YouTube SF9. Video tersebut juga dilakukan di Seoul dan beberapa kota di Amerika Serikat. Sedangkan, Chani dikonfirmasi akan tampil sebagai cameo dalam drama ‘Once Again’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)