home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Backstreet Rookie' Bakal Jadi Drama yang Super Gokil

Jumat, 19 Juni 2020 18:30 by Rie127 | 753 hits
'Backstreet Rookie' Bakal Jadi Drama yang Super Gokil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (18/06), pihak SBS merilis video teaser terbaru untuk drama Backstreet Rookie lewat akun YouTube channel SBS Drama. Dalam video teaser tersebut menunjukkan keceriaan dan hal-hal seru yang terjadi pada masing-masing tokoh.

Video teaser dimulai ketika Choi Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung) bertemu dan saling bertukar pandang. Kemudian, Saet Byul bertemu Dae Hyun di mini market milik Dae Hyun untuk melamar pekerjaan.

Hal lucu pun terjadi, ketika Saet Byul mengajukan permintaan untuk segera bekerja. Dae Hyun mengatakan bahwa ia juga memiliki pelamar lain untuk di wawancara, karena hal itu Saet Byul pura-pura menangis agar segera diterima.

Baca juga: Lee Sun Bin Dikabarkan Bintangi Spin-Off Drama 'Backstreet Rookie'

Sejak Saet Byul datang dan bekerja di mini market, kehidupan Dae Hyun berubah. Tidak ada hari tanpa kedamaian dan rasa tenang. Berbagai masalah dihadapi mereka setiap harinya di mini market.

Namun, dibalik masalah tersebut, terdapat teman-teman Saet Byul, yaitu Hwang Geum Bi (diperankan oleh Seo Ye Hwa) dan Cha Eun Jo (diperankan oleh Yoon Soo) dan sahabat terbaik Choi Dae Hyun sendiri, Han Dal Shik (diperankan oleh Eum Moon Suk) yang selalu memberikan semangat dan ada di saat-saat sulit.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)