home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berani Topless, UEE Pamer Lekuk Tubuh di Pemotretan Terbaru

Sabtu, 20 Juni 2020 10:00 by muthiasp | 2785 hits
Berani Topless, UEE Pamer Lekuk Tubuh di Pemotretan Terbaru
Image source: Singles Korea

DREAMERS.ID - UEE merupakan salah satu selebriti yang menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal. Bukan hanya karena pekerjaannya sebagai selebriti, tetapi juga demi kesehatan. Bentuk tubuh ideal itu pun dipamerkan dalam sesi pemotretan terbaru.

Member grup After School ini menghiasi laman majalah Singles Korea edisi Juni 2020. Dengan mengusung konsep sporty, tak sungkan memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan busana yang minim koleksi SKIMS, milik Kim Kardashian.

Bahkan wanita bernama asli Kim Yu Jin ini berani untuk berpose tanpa mengenakan atasan alias topless, yang semakin memperlihatkan betapa bagus dan terawat kulitnya. Demi pemotretan ini, UEE disebut melakukan diet dan olahraga khusus.

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Hasil pemotretan ini pun sukses menuai kekaguman publik. Pasalnya, UEE debut bersama After School dengan tubuh yang berisi dan pipi chubby. Namun sejak fokus menjadi aktris, ia diet ketat hingga mencapai tubuh idealnya saat ini.

Dahulu, UEE pernah menjalani diet ketat dan tidak sehat yaitu makan sehari satu kali dalam 8 tahun. Setelah itu, ia mengetahui cara terbaik untuk menjaga berat badan adalah diet seimbang dan sehat, serta dibarengi dengan olahraga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)