home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Wamil, Jang Geun Suk Ingin Hidup Lebih Hati-hati

Minggu, 21 Juni 2020 09:00 by muthiasp | 877 hits
Usai Wamil, Jang Geun Suk Ingin Hidup Lebih Hati-hati
Image source: Arena Homme Plus

DREAMERS.ID - Pasca menyelesaikan wajib militernya pada 29 Mei lalu, Jang Geun Suk menjalani sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah Arena Homme Plus, di mana ia mengungkapkan rencana kedepannya sebagai pribadi maupun aktor.

Dalam sesi wawancara, Jang Geun Suk menceritakan bahwa ia telah menghabiskan waktunya selama wajib militer dengan memperhatikan perjalanan hidupnya sendiri sejauh ini. Ia berbagi, "Aku meluangkan waktu untuk melihat kembali dan merenungkan diriku di masa lalu".

Jang Geun Suk mengaku sempat tersiksa dengan masa lalu namun belajar untuk terus menerima dan maju, "Di masa lalu, aku ingin menghapus catatan internet tentang diriku. Tapi jika aku menghapus hal-hal itu, bukankah itu seperti menghapus diriku sendiri? Aku tidak bisa menghapus riwayatku".

Baca juga: Jang Geun Suk dan Sooyoung SNSD Batal Main Drama Bareng

Mengenai kesalahpahaman yang dimiliki publik tentang dirinya, Jang Geun Suk mengatakan, "Aku harap segala kesalahpahaman tentangku akan diselesaikan dengan fakta dan justifikasi".

Lalu, ia mengungkapkan filosofi hidup baru yang diharapkan dapat membangun masa depannya dengan lebih hati-hati, “Jika Anda hidup dengan prinsip Anda, Anda dapat menghindari banyak insiden. Aku berencana untuk hidup dengan prinsip itu di masa depan".

Sementara itu, seorang sumber di Arena Homme Plus mengatakan bahwa Jang Geun Suk mengesankan karena punya aura dewasa tetapi penampilannya sangat muda. Ia berkomentar, “Foto tersebut menangkap Jang Geun Suk dengan tampilan yang segar dan bersih yang membuatnya seolah-olah dia tidak bertambah usia selama dua tahun terakhir. Satu-satunya hal yang berubah adalah auranya".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)