home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fotonya Jadi Cameo, Fans Ramai-ramai Minta Jaehyun NCT Debut Akting

Senin, 22 Juni 2020 11:30 by muthiasp | 961 hits
Fotonya Jadi Cameo, Fans Ramai-ramai Minta Jaehyun NCT Debut Akting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jaehyun member boy group NCT menjadi perbincangan panas lagi di dunia maya pada akhir pekan kemarin, bertepatan dengan penayangan drama terbaru tvN Psycho but It's Okay atau It's Okay Not to Be Okay.

Pada Sabtu (20/6) malam, drama terbaru Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji itu menayangkan episode pertamanya. Walau super singkat, namun mata elang penonton mendapati bahwa Jaehyun menjadi cameo dalam drama tersebut.

Bukan cameo sesungguhnya, melainkan hanya foto dari promosi lagu duetnya bersama D.ear yang berjudul Try Again dalam rangkaian proyek musik SM STATION. Lagu itu dirilis pada November 2017 silam, dan menjadi proyek solo perdana Jaehyun diluar grup NCT.

Baca juga: NCT LAB Rilis Lagu Solo Jaehyun 'Horizon'

Lantas saja para penggemar heboh dan langsung ramai-ramai meminta agar Jaehyun bisa segera debut sebagai aktor, atau setidaknya menjadi cameo. "Ini gila.. tidak bisakah mereka memberikan peran cameo yang nyata untuknya?" kata seorang netizen. "Mohon berikan kesempatan dia tampil jadi cameo, atau mungkin menyanyikan soundtrack," sahut netizen lain.

Sebagai informasi, Jaehyun sendiri punya hobi menonton film dan drama. Sebelumnya, tulisan tangan Jaehyun juga menjadi cameo di web drama A-Teen 2. Sudah empat tahun berkarir, mungkin tahun ini bisa menjadi saat yang tepat baginya melebarkan sayap ke bidang akting.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)