home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis

Rabu, 24 Juni 2020 20:00 by bellaevania | 266 hits
Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis
Image Source: Virgin Radio

DREAMERS.ID - Mike Shinoda, vokalis Linkin Park mengatakan memiliki sebuah lagu rekaman bersama almahrum Chester Bennington yang belum dirilis. Lagu tersebut bertajuk ‘Friendly Fire’.

"Ada satu lagu, lagu (yang direkam saat rekaman album) One More Light. Saat itu, kami sudah mixing lebih banyak (lagu) daripada lagu yang masuk ke album," kata Shinoda.

"Kemudian kami mixing beberapa lagu lain untuk melihat apakah salah satunya bisa masuk album. Atau lagu itu bisa digunakan untuk sisi B. Lagu itulah Friendly Fire,” lanjutnya.

Lagu ‘Friendly Fire’ ditulis bersama Jon Green, yang pernah berkolaborasi dengan Linkin Park pada 2017 dalam album One More Light. Album tersebut juga menjadi album terakhir yang melibatkan Chester Bennington.

Sayangnya ‘Friedly Fire’ sepertinya tidak akan dirilis dalam waktu dekat. “Kalian benar-benar harus menunggu bertahun-tahun untuk mendengar lagu itu,” pungkas. Mike Shinoda.

Chester Bennington meninggal dunia pada Juli 2017 karena bunuh diri. Ia ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Palos Verdes Estates, California.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini penggemar K Pop khususnya di Indonesia dikejutkan dengan sebuah unggahan foto Daesung BigBang di akun Instagram bernama @sejarahpenebusan, sebuah akun yang menyelenggarkan webinar mengenai Penyikapan Firman....
  • HOT !
    Hubungan idol dengan agensinya merupakan salah satu hal penting bagi kelangsungan karier sang artis. Ada yang memuji perlakuan agensi karena memberi dukungan yang baik, tapi ada pula yang mengakhiri kontrak setelah berkonflik dengan agensi....
  • HOT !
    Mantan member boy group BTOB, Ilhoon, didakwa atas kecurigaan penggunaan narkoba beberapa waktu yang lalu. Sidang pertama untuk kasusnya pun sudah berlangsung pada 22 April di Pengadilan Distrik Pusat Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)