home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Respon Bijak Paula Verhoeven Tanggapi Kabar Miring Soal Baim Wong

Jumat, 03 Juli 2020 19:30 by bellaevania | 905 hits
Respon Bijak Paula Verhoeven Tanggapi Kabar Miring Soal Baim Wong
Image Source: Instagram/@paula_verhoeven

DREAMERS.ID - Baim Wong tengah ramai diperbincangkan setelah Nikita Mirani melontarkan kata-kata sindiran. Meski tidak menyebut nama secara langsung, sindiran itu diyakini ditujukan untuk Baim Wong.

Ia menyinggung bahwa kebaikan Baim Wong yang sering bagi-bagi uang dan giveaway adalah palsu karena memakai uang sponsor. Nikita juga menyebarkan percakapan orang yang mengaku sebagai kakak sepupu Baim Wong, yang tidak ditolong Baim. Baim justru lebih memilih menolong orang lain yang tak dikenal untuk konten.

Menanggapi kabar tersebut Paula Verhoeven mengunggah fotonya bersama Baim dan anak pertama mereka, Kiano Tiger Wong. Ia menuliskan pesan yang seakan menyiratkan isi hatinya saat ini.

Baca juga: Baim Wong Minta Maaf, Cabut Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

“Ketika orang mengtakan hal buruk tentang kita, kita tidak pernah menggangu hidup mereka. Ini adalah pertanda bahwa kehidupan kita lebih menyenangkan,” tulis Paula. Pada akhirnya ia menyerahkan semua kepada Yang Maha Kuasa, “Be positive. Let Allah do the rest,” tambahnya.

Baim Wong sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya tidak sakit hati dengan hujatan yang ditujukan padanya. Ia justru mengkhawatirkan istrinya. Paula mengaku sangat bahagia bisa saling mendukung. “My support system, without them I’ve no idea, where I would be. Love you sayang @baimwong," tandasnya di unggahan lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Film mendatang Wonderland merilis potongan gambar baru yang memperlihatkan karakter utama Bai Li (Tang Wei), Jung In (Suzy), Tae Joo (Park Bo Gum), Hye Ri (Jung Yu Mi), dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) menghabiskan kehidupan sehari hari mereka dengan layanan Wonderland....
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)