home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND Juga Tidak Tampil di Music Core karena Konflik Big Hit?

Selasa, 14 Juli 2020 15:00 by muthiasp | 479 hits
GFRIEND Juga Tidak Tampil di Music Core karena Konflik Big Hit?
Image source: Big Hit Label

DREAMERS.ID - Sudah cukup lama kabar berhembus bahwa Big Hit Entertainment memiliki konflik internal dengan pihak MBC, yang membuat artis naungannya tidak tampil di stasiun televisi publik tersebut. Hal yang sama sepertinya diterapkan kepada GFRIEND.

Seperti yang diketahui, agensi yang mendebutkan GFRIEND yaitu Source Music secara resmi diakuisisi oleh Big Hit Entertainment pada Juli 2019 lalu. Sehingga kini girl group beranggotakan enam cewek cantik itu berada dinaungan Big Hit Label.

GFRIEND resmi comeback dengan meluncurkan mini album Sing of the Sirens dengan lagu andalan Apple pada 13 Juli. Kabar terbaru mengatakan bahwa GFRIEND tidak akan promosi di program musik MBC Music Core, karena konflik internal Big Hit dan MBC yang belum selesai.

Baca juga: Berakhir Bubar, Ini 5 Grup K-pop yang Diabaikan Agensi

Pada 14 Juli, Source Music mengatakan kepada CBS No Cut News, "GFRIEND tidak akan muncul di Music Core untuk promosi mereka kali ini". Sebelumnya, GFRIEND juga tidak mempromosikan album 回: LABYRINTH di Music Core, meskipun muncul di acara musik lainnya.

Hal serupa juga terjadi pada SEVENTEEN yang kini berada dinaungan Big Hit Label, pasca Pledis Entertainment diakuisisi pada Mei 2020. SEVENTEEN tidak melangsungkan promosi di program musik MBC Music Core untuk lagu andalan Left & Right.

Sementara itu, GFRIEND sudah menggelar comeback showcase yang ditayangkan melalui kanal Youtube Big Hit. Serta akan memulai promosinya melalui program musik Mnet M Countdown pada akhir pekan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)