home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GFRIEND Juga Tidak Tampil di Music Core karena Konflik Big Hit?

Selasa, 14 Juli 2020 15:00 by muthiasp | 439 hits
GFRIEND Juga Tidak Tampil di Music Core karena Konflik Big Hit?
Image source: Big Hit Label

DREAMERS.ID - Sudah cukup lama kabar berhembus bahwa Big Hit Entertainment memiliki konflik internal dengan pihak MBC, yang membuat artis naungannya tidak tampil di stasiun televisi publik tersebut. Hal yang sama sepertinya diterapkan kepada GFRIEND.

Seperti yang diketahui, agensi yang mendebutkan GFRIEND yaitu Source Music secara resmi diakuisisi oleh Big Hit Entertainment pada Juli 2019 lalu. Sehingga kini girl group beranggotakan enam cewek cantik itu berada dinaungan Big Hit Label.

GFRIEND resmi comeback dengan meluncurkan mini album Sing of the Sirens dengan lagu andalan Apple pada 13 Juli. Kabar terbaru mengatakan bahwa GFRIEND tidak akan promosi di program musik MBC Music Core, karena konflik internal Big Hit dan MBC yang belum selesai.

Baca juga: Pembubaran 5 Grup K-Pop yang Paling Mengejutkan Netizen

Pada 14 Juli, Source Music mengatakan kepada CBS No Cut News, "GFRIEND tidak akan muncul di Music Core untuk promosi mereka kali ini". Sebelumnya, GFRIEND juga tidak mempromosikan album 回: LABYRINTH di Music Core, meskipun muncul di acara musik lainnya.

Hal serupa juga terjadi pada SEVENTEEN yang kini berada dinaungan Big Hit Label, pasca Pledis Entertainment diakuisisi pada Mei 2020. SEVENTEEN tidak melangsungkan promosi di program musik MBC Music Core untuk lagu andalan Left & Right.

Sementara itu, GFRIEND sudah menggelar comeback showcase yang ditayangkan melalui kanal Youtube Big Hit. Serta akan memulai promosinya melalui program musik Mnet M Countdown pada akhir pekan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)