home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene Red Velvet Dikonfirmasi Akan Debut Film

Kamis, 16 Juli 2020 10:00 by muthiasp | 455 hits
Irene Red Velvet Dikonfirmasi Akan Debut Film
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Baru saja debut sebagai sub unit bersama Seulgi, Irene sang leader dari girl group Red Velvet mendapatkan kesibukan baru. Ia dikonfirmasi akan segera melangsungkan proyek debut film layar lebar.

Pada Kamis (16/7), SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Irene ikut membintangi film terbaru berjudul Double Patty, yang mana menjadi peran pertamanya di film layar lebar.

Agensi menyatakan bahwa Irene akan berperan sebagai pembawa berita baru di film Double Patty. Film tersebut mengisahkan tentang perjalanan tumbuh dan berkembang dari para anak muda.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Film Double Patty akan disutradarai oleh Baek Seung Hwan, dan dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Agustus ini. Jika semua berjalan lancar, maka film sudah bisa ditayangkan pada akhir tahun 2020.

Sementara itu, Irene debut ke dunia akting pada tahun 2016 lalu lewat web drama berjudul Game Development Girls, dan meraih respon yang positif. Saat ini, ia sedang fokus promosi lagu terbaru bersama Seulgi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)