home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Bicara Soal Masuki Era Baru dan Jaga Komunikasi dengan Fans di Tengah Pandemi

Jumat, 17 Juli 2020 14:00 by fzhchyn | 348 hits
ATEEZ Bicara Soal Masuki Era Baru dan Jaga Komunikasi dengan Fans di Tengah Pandemi
Image source: Harpers Bazaar Korea

DREAMERS.ID - Menghiasi majalah Harper’s Bazaar edisi Agustus, ATEEZ berbicara tentang comeback mereka yang akan datang dan memulai babak baru dari kisah mereka. Boy group ini tengah bersiap merilis album baru pada 29 Juli.

ATEEZ baru-baru ini menyajikan seri ‘TREASURE’ mereka, yang dimulai dengan debut pada akhir 2018 dan menyelesaikannya lewat comeback pada comeback Januari lalu. Dengan perilisan terbaru ‘Zero:Fever Part.1’, grup akan memulai era yang baru.

Mengungkapkan apa yang mereka sudah siapkan, para member mengatakan, “Jika kita harus meringkas seri baru kami dengan satu kata kunci, aku rasa itu adalah ‘masa muda’. Kami akan menunjukkan jiwa muda, hasrat, dan semangat yang berapi-api dari ATEEZ.”

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Pada awal tahun ini, ATEEZ menunda tur dunia mereka yang sudah terjual habis karena pandemi COVID-19, dan grup ini sebelumnya juga pernah menyampaikan kekecewaan karena tak bisa melihat fans secara langsung.

Para member mengatakan bahwa mereka secara aktif mencari cara baru untuk mengatasi situasi ini dan lebih dekat dengan fans. “Di atas segalanya, budaya kita berubah setelah wabah corona. Mengingat keadaan yang terus berubah, kami berusaha menemukan cara baru untuk berkomunikasi dengan fans melalui beragam cara. Tolong menantikannya.”

Jelang perilisan pada 29 Juli, ATEEZ akan menggelar comeback show secara online ‘ATEEZ Air Con – Zero: Fever Part. 1’ pada 28 Juli pukul 22:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)