home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol Kembali Kirimkan Truk Kopi ke Lokasi Syuting Ji Chang Wook

Kamis, 23 Juli 2020 11:30 by Rie127 | 426 hits
Chanyeol Kembali Kirimkan Truk Kopi ke Lokasi Syuting Ji Chang Wook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (22/07), Ji Chang Wook mengunggah foto dirinya bersama dengan truk kopi dan churros melalui akun Instagram pribadi miliknya. Truk kopi tersebut merupakan bentuk dukungan yang dikirim oleh Chanyeol EXO kepada Ji Chang Wook.

Dalam truk kopi tersebut terdapat spanduk yang bertuliskan, “Backstreet Rookie, kamu dapat melakukannya sampai akhir! Aku mencintaimu, Yong Pal hyung. Dari, Chanyeol EXO”.

Melalui Instagram story, selain mengunggah foto dirinya bersama dengan truk kopi, Ji Chang Wook juga menuliskan rasa terima kasihnya kepada Chanyeol, ditambah dengan memberikan emot dua hati.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Hal ini tentu saja membuat penggemar terkejut, karena kedua artis tersebut ternyata terlihat memiliki hubungan yang cukup dekat, dan saling mendukung karir satu sama lain. Ada dugaan bahwa mereka dekat karena sama-sama berteman baik dengan Choi Tae Joon.

Namun, hingga kini baik Ji Chang Wook dan Chanyeol belum mengungkapkan bagaimana mereka menjadi teman. Sebelumnya, Chanyeol juga pernah mengirim truk makanan ringan ke lokasi syuting drama Ji Chang Wook Melting Me Softlypada tahun 2019.

Ji Chang Wook saat ini sedang membintangi Backstreet Rookiebersama dengan aktris Kim Yoo Jung. Sementara Chanyeol baru-baru ini sukses merilis album baru berjudul ‘1 Billion Views’ sebagai bagian dari sub-unit EXO-SC dengan Sehun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)