home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Lee Hi Move On dari Masa Sulit dalam Lirik Melankolis Lagu 'HOLO'

Kamis, 23 Juli 2020 18:20 by muthiasp | 1620 hits
Cerita Lee Hi Move On dari Masa Sulit dalam Lirik Melankolis Lagu 'HOLO'
Image source: AOMG

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan, akhirnya Lee Hi resmi comeback solo dengan lagu berjudul HOLO yang dirilis pada Kamis, 23 Juli 2020. Lagu ini menjadi proyek musik pertamanya di bawah naungan label AOMG.

Lagu HOLO merupakan ciptaan The Barbarettes 'An Shinae, yang sebelumnya bekerja sama dengan Lee Hi untuk lagu Hold My Hand. Lagu ini hadir dengan musik ballad melankolis yang diawali dengan alunan piano yang manis.

Lirik lagu HOLO menyampaikan pesan penghiburan bagi Lee Hi sendiri karena mengatasi masa kesendirian, dan bagi mereka yang hidup di lingkungan yang terbatas. Seperti pada kutipan lirik, "Dan aku akan berhenti menangis, berhenti merasakan, berhenti memikirkanmu, sayangku".

Baca juga: 10 Solois K-Pop Wanita Paling Bersinar di Tahun 2021, Ada Favoritmu?

Dalam video musiknya, Lee Hi seperti mengajak sosok mudanya untuk bangun dari kesendirian dan melakukan hal yang menyenangkan. "Tidak lagi menangis. Tidak lagi jatuh. Dan akan lebih mengurus diriku sendiri".

Lagu HOLO juga memberikan pesan agar bisa menghargai diri sendiri, "Setelah melalui kesulitan di malam yang tak terhitung, aku akhirnya mengerti sekarang. Aku terlalu berharga untuk hanya duduk dan khawatir. Lihat ke dalam hatimu tanpa ditutupi. Tidak apa untuk menjadi diri sendiri".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, Kim Sae Ron telah mengumumkan dirinya mundur dari produksi drama SBS Trolley. Terbaru, ia juga tidak akan lagi berpartisipasi dalam proses syuting serial Netflix Hunting Dogs, yang dibintangi oleh Woo Do Hwan....
  • HOT !
    Pada 23 Mei, distributor drama Jepang, U NEXT memposting sebuah tweet yang memberikan informasi bahwa drama ‘Dear M’ dipastikan akan tayang pada akhir bulan Juni mendatang dengan total 12 episode....
  • HOT !
    Keluarga Chris Pratt dan Katherine Schwarznegger bertambah dengan kahadiran bayi. Mereka menyambut kelahiran anak kedua mereka, sekaligus anak ketiga bagi Chris Pratt....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)