home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Ahn Sohee Mainkan Peran Ganda di Drama Misteri OCN

Jumat, 24 Juli 2020 15:00 by muthiasp | 814 hits
Potret Ahn Sohee Mainkan Peran Ganda di Drama Misteri OCN
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Ahn Sohee akan kembali berakting dalam drama terbaru OCN bergenre fantasi misteri berjudul Missing: the Other Side, yang dijadwalkan tayang pada bulan Agustus mendatang. Dalam drama itu, ia memerankan dua karakter sekaligus.

Missing: The Other Side adalah drama fantasi-misteri yang mengambil latar belakang sebuah desa yang dihuni oleh jiwa-jiwa orang yang hilang saat mereka masih hidup. Di sana, sekelompok orang akan mencari mayat yang hilang dan mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada jasad masing-masing.

Ahn Sohee berperan sebagai Lee Jong Ah, seorang pegawai negeri brilian yang bekerja di sebuah pusat komunitas setelah lulus ujian pegawai negeri yang sulit pada percobaan pertamanya.

Lee Jong Ah juga diam-diam menjalani kehidupan ganda. Selain dari pekerjaannya yang tenang, dia bekerja sebagai hacker di malam hari, membantu penipu Kim Wook (diperankan oleh Go Soo) saat dia menggunakan keterampilannya untuk kebaikan.

Baca juga: Reuni Train to Busan, Ahn Sohee Jadi Bintang Tamu Summer Vacation

Pada tanggal 24 Juli, teaser pertama dari Ahn Sohee sebagai Lee Jong Ah dirilis, dan memperlihatkan dua kehidupan karakter yang sangat berbeda. Di siang hari, Lee Jong Ah adalah gambaran seorang pegawai teladan pemerintah, mengenakan ekspresi serius dan kemeja dengan kancingnya terpasang hingga ke bagian kerah.

Namun, pada malam hari, Lee Jong Ah berubah menjadi seorang hacker jenius yang diam-diam melakukan semua jenis misi rahasia di internet. Dengan menggunakan headset dan tatapan penuh tekad di matanya, ia menyingkirkan citranya sebagai pegawai negeri sipil yang sopan untuk menjadi peretas tangguh yang menggunakan keterampilannya untuk memperjuangkan keadilan.

Produser Missing: The Other Side berkomentar, "Melalui karakter Lee Jong Ah, Ahn Sohee, yang sebelumnya telah memikat penonton dengan aktingnya yang menyenangkan, akan memamerkan pesona dan karisma yang sama sekali berbeda".

"Dia akan menampilkan tidak hanya aktingnya yang detail dan emosional. Tetapi juga beragam pesona, dari sisi cerdas karakternya sebagai peretas baik hingga kepribadiannya yang berani dan santai. Silakan menantikan transformasi Ahn Sohee yang menawan," lanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....
  • HOT !
    Keystone Entertainment resmi mendebutkan boy group barunya yang diberi nama BLANK2Y. Boygrup beranggotakan 9 orang itu debut pada 24 Mei 2022....
  • HOT !
    Ha Sung Woon dan Kwon Eun Bi menghiasi edisi terbaru majalah Elle jelang debut akting melalui peran di teater musikal. Keduanya saat ini sedang membintangi musikal Midnight Sun, di mana Kwon Eun Bi sebagai Hae Na dan Ha Ram diperankan oleh Ha Sung Woon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)