home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum Buka-bukaan Soal Jatuh Bangun Berakting Selama 15 Tahun

Rabu, 29 Juli 2020 18:00 by fzhchyn | 489 hits
Kim Bum Buka-bukaan Soal Jatuh Bangun Berakting Selama 15 Tahun
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Menghiasi majalah GQ Korea edisi terbaru dengan pemotretan dan wawancara, Kim Bum, yang baru saja menyelesaikan tugas militernya pada Maret lalu berbicara tentang karir aktingnya dan juga proyek drama terbaru.

Kim Bum mengatakan bahwa ia telah berakting selama 15 tahun. “Ketika aku berbicara dengan teman-temanku yang bekerja kantoran, aku rasa itu serupa untuk setiap jenis pekerjaan. Selama tujuh tahun, seseorang merenungkan apa yang telah mereka lakukan sejauh ini, dan pada tahun 10, mereka mengalami keterpurukan atau dilema. Mereka berpikir apakah pekerjaan mereka cocok untuk mereka atau tidak.”

Sang aktor menambahkan, “Hal-hal seperti itu datang kepadaku lebih cepat daripada yang lain karena aku mulai bekerja sejak dini dalam hidupku.” Kim Bum kemudian mengatakan bahwa dia tumbuh untuk menerima saat sulit dan bahwa ia telah belajar banyak selama 15 tahun bekerja.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Berbicara soal drama barunya tvN ‘Tale of Gumiho’, ia mengatakan, “Ada tren bahkan dalam teknik yang digunakan aktor. Tapi mungkin karena aku telah berakting sejak muda, aku masih terbiasa dengan keahlian yang aku gunakan saat itu. Ada hal-hal baru yang aku pelajari saat berdiskusi dengan sutradara, dan aku menemukan ide bahwa aku perlahan berubah dan tumbuh dengan cara yang menyenangkan.”

Ia melanjutkan, “Selain itu, aku juga sekarang mengambil peran sebagai gumiho (rubah berekor sembilan), gaya fashion-ku sangat mencolok. Aku memakai pakaian yang biasa dipakai untuk pemotretan, dan aku menunjukkan berbagai sisiku sembari bertransformasi dengan sangat bebas.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)