home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Bagikan Pengalaman Syuting Drama ‘Backstreet Rookie’

Jumat, 07 Agustus 2020 20:00 by Rie127 | 528 hits
Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Bagikan Pengalaman Syuting Drama ‘Backstreet Rookie’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama ‘Backstreet Rookie’ akan berakhir pada akhir pekan ini. Menjelang akhir episode, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung saling berbagi pengalaman mereka selama melakukan syuting.

Ji Chang Wook yang berperan sebagai Choi Dae Hyun, pemilik dari sebuah minimarket, sukses membuat penonton berkesan dengan aktingnya yang lucu dan momen yang mengharukan, terlebih saat sedang bersama dengan keluarganya.

Dia mengatakan, “Aku sangat senang syuting (drama ini) selama empat bulan terakhir. Aku pikir hari terakhir syuting benar-benar pahit. Aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah menikmati drama kami. Tolong tetap nikmati sampai akhir.”

Kim Yoo Jung yang berperan sebagai Jung Saet Byul, berhasil menghibur penonton dengan penampilannya yang energik. Dia juga sukses memukau penonton lewat adegan aksinya, serta menyentuh penonton saat ia harus berkorban dan berjuang untuk melanjutkan hidup bersama dengan adiknya.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Dia berkata, “Untuk hari terakhir pembuatan film, kami berada di lokasi syuting sepanjang hari dan aku rasa itu tidak benar-benar membuat aku tersadar bahwa semuanya sudah berakhir. Aku ingat setiap momen, dari hari pertama ketika aku muncul di minimarket hingga kami berdua bertengkar, juga adegan aksi Jung Saet Byul.”

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemeran, kru, dan sutradara yang bekerja denganku, dan aku juga ingin berterima kasih kepada penonton kami,” lanjutnya.

Dua episode terakhir dari drama ‘Backstreet Rookie’ akan tayang pada 7 dan 8 Agustus pukul 22.00 KST di SBS. Hal ini semakin membuat penonton penasaran akan ending dari drama bergenre komedi romantis tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)