home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kekacauan BTS di Tengah Damainya Lokasi Syuting Reality Show ‘In the SOOP’

Rabu, 12 Agustus 2020 16:00 by fzhchyn | 1201 hits
Kekacauan BTS di Tengah Damainya Lokasi Syuting Reality Show ‘In the SOOP’
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Bukan BTS namanya jika tak membawa kerusuhan di reality show-nya. Dalam teaser terbaru untuk program reality mereka ‘In the SOOP’, para member tetap bersenang-senang di tengah ketenangan lokasi yang jauh dari keramaian.

Seperti pada teaser sebelumnya, yang berfokus pada suasana hutan yang tenang dan santai, video teaser terbaru ini di awali dengan pemandangan indah rumah yang BTS tempati dan lingkungan sekitarnya yang asri.

Dalam caption video tertulis bahwa acara tersebut difilmkan pada bulan Juni lalu. Pada awalnya, semua tampak damai di mana para member terlihat memancing di tepi danau, melukis, dan tidur siang di luar.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Namun suasana menjadi riuh saat cuplikan beralih ke RM yang mengatakan, “Apa yang diharapkan staf produksi?” dan langsung ditampilkan bocoran beberapa momen chaos mereka dalam reality show. Para member menghadapi masalah tak terduga saat mereka memasak sendiri, mendayung perahu sendiri, serta  menyelesaikan masalah dengan tawa, kebisingan, dan kesenangan.

Teaser tersebut kemudian berakhir dengan menunjukkan BTS yang terlibat dalam aktivitas seperi memasak, bekerja di lapangan, bermain game, saling menjahili, melukis, membaca, dan menikmati api unggun. Nantikan keseruan ‘In the SOOP BTS ver.’ yang akan tayang perdana pada 19 Agustus di JTBC dan 20 Agustus di Weverse.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)