home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit, HyunA Tunda Perilisan Album Baru

Sabtu, 22 Agustus 2020 10:00 by muthiasp | 411 hits
Sakit, HyunA Tunda Perilisan Album Baru
Image source: P Nation

DREAMERS.ID - Solois HyunA baru saja mengumumkan akan menunda perilisan album barunya, yang semula direncanakan minggu depan, karena masalah kesehatan.

Pada 22 Agustus, P NATION selaku agensi yang menaungi HyunA secara resmi mengumumkan, bahwa baru-baru ini sang penyanyi pingsan beberapa kali karena sinkop vasovagal, kondisi yang diidapnya sejak lama.

Fyi, sinkop vasovagal adalah kondisi di mana seseorang akan mengalami sering pingsan yang bisa disebabkan karena kurangnya aliran darah ke otak.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Untuk fokus pada pemulihannya, HyunA akan menghentikan semua aktivitas dan menunda perilisan single pra-rilisnya yang akan datang GOOD GIRL, yang semula dijadwalkan akan dirilis pada 26 Agustus, serta promosi yang menyertainya.

Agensi yang didirikan oleh PSY itu menyatakan akan mendukung penuh HyunA sampai pulih dan stabil, baru nantinya memutuskan kapan GOOD GIRL akan dirilis ke publik.

"Kami sangat meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran melalui berita mendadak ini kepada semua penggemar yang telah menunggu kembalinya HyunA, serta semua orang yang terlibat," kata P NATION.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)