home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul dan Son Ye Jin Dapat Tawaran Main Drama Sageuk

Selasa, 25 Agustus 2020 18:00 by fzhchyn | 688 hits
Kang Ha Neul dan Son Ye Jin Dapat Tawaran Main Drama Sageuk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Son Ye Jin dan Kang Ha Neul nampaknya akan kembali membintangi drama sageuk. Pada 25 Agustus, Sports Seoul melaporkan bahwa kedua saat ini sedang dalam tahap diskusi untuk tampil di drama ‘Cut by Heart’ (judul sementara).

Drama kolosal yang akan datang ini menceritakan kisah cinta yang tragis antara Putri Pyeonggang, yang memanfat perasaan On Dal untuk keuntungannya sendiri. Son Ye Jin kabarnya sedang dalam pembicaraan sebagai karakter Puti Pyeonggang.

Seorang sumber dari agensi sang aktris, MS Team Entertainment kemudian menyatakan, “Itu adalah salah satu dari tawaran proyek yang ia dapatkan, dan belum ada yang diputuskan.” Mereka melanjutkan, “Saat ini, Son Ye Jin sedang menyempurnakan detail untuk proyek selanjutnya, film Hollywood ‘Cross’.”

Jika Son Ye Jin menerima tawaran ini, maka ‘Cut by Heart’ akan menjadi drama sageuk pertamanya setelah SBS ‘The Great Ambition’ pada tahun 2002. Sebelumnya, sang aktrsi juga membintangi film sageuk ‘The Pirates’ di tahun 2014 dan ‘The Last Princess’ di tahun 2016.

Baca juga: Momen Son Ye Jin dan Hyun Bin Pulang Bulan Madu dari Amerika

Di hari yang sama, laporan lain muncul yang menyatakan bahwa Kang ha Neul akan berperan sebagao On Dal dalam drama tersebut. Sumber dari agensinya, TH Company mengatakan, “Kang Ha Neul telah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru ‘Cut by Heart’ dan sedang mempertimbangkannya.”

On Dal adalah karakter yang tinggal di sebuah gubuk di hutan bersama ibunya. Dia selalu ingin tahu tentang dunia luar, dan meskipun dia tahu bahwa ibunya akan marah, dia tetap pergi ke pasar di desa. Di sana, ia bertemu dengan Putri Pyeonggang untuk pertama kalinya. Suatu hari, Putri Pyeonggang datang ke gubuk On Dal, menyatakan bahwa dia akan tinggal bersamanya, dan sang putri mengajarinya seni bela diri serta membaca dan menulis.

‘Cut by Heart’ akan diproduksi oleh Victory Contents, dan kabarnya akan disutradarai oleh PD Yoon Sang Ho, yang sebelumnya mengerjakan drama SBS ‘Saimdang, Light’s Diary’, MBC ‘Different Dreams’, dan TV Chosun ‘King Maker: The Change of Destiny’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para member BTS secara personal memilih lagu lagu apa saja yang masuk dalam album antologi mereka yang bertajuk ‘Proof’. Album tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada 10 Juni mendatang, yang menandai dan merayakan sembilan tahun berkarir di industri musik....
  • HOT !
    ASTRO resmi comeback pada 16 Mei dengan merilis full album kegita ‘Drive to the Starry Road’ bersamaan dengan musik video untuk lagu utama ‘Candy Sugar Pop’. Selama showcase media online, para member berbicara tentang hal baru yang mereka coba dalam album tersebut....
  • HOT !
    Vokalis band The Rose, Woosung resmi melakukan comeback solonya. Ini menjadi comeback pertamanya di tahun 2022, setelah merilis album ‘Genre’ pada akhir 2021 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)