home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Seung Jo Bergabung Dalam Drama Kim Hye Yoon dan Jisoo BLACKPINK

Rabu, 26 Agustus 2020 15:00 by Rie127 | 460 hits
Jang Seung Jo Bergabung Dalam Drama Kim Hye Yoon dan Jisoo BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (26/08) dilansir dari Soompi, aktor Jang Seung Jo dilaporkan akan bergabung bersama dengan Kim Hye Yoon dan Jisoo BLACKPINK dalam drama yang sama berjudul ‘Snowdrop’.

Sebagai tanggapan atas laporan tersebut, salah satu sumber dari agensi Seung Jo, Ace Factory memberikan konfirmasi. Sayangnya, pihak produksi drama masih belum memberikan detail yang jelas.

“Jang Seung Jo akan bergabung dalam drama sebagai peran utama. Detail mengenai alur cerita dan karakter Jang Seung Jo dalam drama akan diungkap oleh perusahaan produksi drama di kemudian hari,” ungkap agensi.

Baca juga: Lee Jae Wook, Choi Siwon, Jang Seung Jo Hingga Sung Hoon Dikabarkan Main Drama Bareng

Sebagian besar dari detail dari drama ini masih dirahasiakan oleh pihak produksi. Namun, diketahui bahwa drama ini dipimpin oleh sutradara Jo Hyun Tak dan penulis skenario Yoo Hyun Mi, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama populer ‘SKY Castle’.

Sebelumnya, Kim Hye Yoon dan Jisoo telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama, sedangkan Jung Hae In saat ini sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung bersama mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)