home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Dong Yeon Gabung Drama Terbaru Song Joong Ki, Ini Perannya

Kamis, 03 September 2020 16:00 by muthiasp | 891 hits
Kwak Dong Yeon Gabung Drama Terbaru Song Joong Ki, Ini Perannya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN berjudul Vincenzo menambah jajaran pemain bintangnya. Setelah Song Joong Ki, Taecyeon 2PM, dan Jeon Yeo Bin, kini aktor muda Kwak Dong Yeon dikonfirmasi bergabung.

Kwak Dong Yeon akan berperan sebagai Jang Han Seo, kepala Babel Group. Ia memiliki kekuasaan dan kekayaan sejak usia muda, sehingga sosok yang kejam yang terpaku pada kemenangan.

Di luar, Jang Han Seo tampaknya menyalahgunakan kekuasaan dan menganiaya orang lain tanpa hati nurani yang bersalah, tetapi dia sebenarnya penuh dengan ketakutan di dalam.

Kwak Dong Yeon akan menunjukkan chemistry yang hebat dengan Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM, yang sebelumnya telah lebih dahulu dikonfirmasi untuk drama tersebut.

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

Song Joong Ki akan berperan sebagai pengacara Italia dan mafia bernama Vincenzo Cassano, Jeon Yeo Bin sebagai pengacara Hong Cha Young, dan Taecyeon sebagai pegawai magang Jang Jun Woo.

Drama tvN Vincenzo menceritakan kisah pengacara Italia dan rekanan mafia Vincenzo Cassano yang pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya dan terlibat dengan pengacara tangguh Hong Cha Young.

Bersama-sama, mereka berusaha mencapai keadilan dengan menggunakan metode yang digunakan oleh para penjahat. Drama ini akan menunjukkan sisi pahlawan gelap berhadapan langsung dengan penjahat sejati yang tidak dapat dijatuhkan menggunakan metode yang sah.

Vincenzo akan digarap oleh sutradara Kim Hee Won dan penulis naskah Park Jae Bum. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)