home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Saling Menatap Tajam di Poster Drama Tale of the Nine Tailed

Rabu, 09 September 2020 18:00 by muthiasp | 652 hits
Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Saling Menatap Tajam di Poster Drama Tale of the Nine Tailed
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru tvN berjudul Tale of the Nine Tailed yang dibintangi Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum baru akan tayang bulan Oktober mendatang, tetapi penonton dibuat semakin penasaran dengan perilisan foto teaser hingga poster yang begitu memikat.

Poster utama yang baru dirilis pada Rabu (9/9) menunjukkan gumiho Yi Yeon (Lee Dong Wook) dan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) saling mengunci. Di malam yang gelap dengan bangunan yang remang-remang di latar belakang, keduanya bersinar di bawah sinar bulan dengan pose yang dekat. Namun, tidak seperti latar belakang yang indah, kedua orang itu bertukar tatapan yang menciptakan suasana dingin.

Selain itu, Nam Ji Ah memancarkan aura yang tidak stabil saat dia memegang kerah Yi Yeon. Meskipun demikian, keduanya saling tertarik dan tidak dapat mengalihkan pandangan satu sama lain. Terdapat tulisan di poster yang berbunyi, "Aku menunggumu," meningkatkan keingintahuan apakah Yi Yeon adalah orang yang dicari-cari oleh Nam Ji Ah dan hubungan apa yang bisa dimiliki keduanya.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Fun fact, tahap pemotretan untuk poster diambil pada bulan Agustus. Lee Dong Wook menciptakan suasana hangat dengan bercanda agar Jo Bo Ah tidak merasa canggung karena harus memeluknya erat-erat. Segera setelah mulai syuting, mereka benar-benar berubah ke karakter masing-masing untuk menciptakan citra yang kuat.

Tim produksi berkomentar bahwa Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah dengan terampil menggambarkan hubungan tegang antara karakter yang diperankan. “Kombinasi Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah melampaui imajinasi kita. Harap perhatikan sinergi kedua aktor saat mereka menampilkan visual yang sempurna dan chemistry akting melalui Tale of the Nine Tailed," ujarnya.

Sementara itu, Tale of the Nine Tailed mulai tayang di tvN pada 7 Oktober pukul 10.30 KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)