home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak Naik, Rating Drama Record of Youth dan Do You Like Brahms? Bersaing Ketat

Selasa, 15 September 2020 09:05 by muthiasp | 438 hits
Kompak Naik, Rating Drama Record of Youth dan Do You Like Brahms? Bersaing Ketat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea pada Senin-Selasa malam diisi oleh dua judul baru yang sedang bersaing ketat, yaitu tvN Record of Youth dan SBS Do You Like Brahms?, yang kompak mengalami kenaikan rating pekan ini.

Berdasarkan data yang dirilis lembaga rating Nielsen Korea (15/9), episode ketiga dari drama Record of Youth yang tayang 14 September malam mencatat rata-rata rating 7,2 persen skala nasional.

Ratingnya menyentuh angka tertinggi pada 8,8 persen dalam menit yang paling banyak ditonton. Angka tersebut menunjukkan peningkatan 0,4 poin dari episode sebelumnya, serta menjadi rating terbaik sepanjang penayangan.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sementara itu, episode terbaru drama SBS Do You Like Brahms? mencatat rata-rata rating 5,8 persen, dengan puncaknya di angka 7,3 persen, yang juga rating tertinggi sepanjang penayangan drama tersebut.

Episode ke-5 yang tayang Senin (14/9) menunjukkan peningkatan 0,5 poin dari episode di pekan lalu, dan peningkatan 0,2 poin dari rating episode terbaik sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)