home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Senin, 21 September 2020 07:45 by muthiasp | 622 hits
Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama mempertimbangkan, akhirnya Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dipastikan membintangi drama Korea terbaru bergenre romantis garapan sutradara It's Okay to Not Be Okay.

Pada 21 September, kedua aktor tersebut dikonfirmasi menjasi pasangan untuk peran utama dalam drama yang akan tayang di KakaoTV berjudul City Couple’s Way of Love (terjemahan literal).

City Couple’s Way of Love dijadwalkan tayang perdana sebelum akhir tahun 2020, akan menceritakan kisah kehidupan kencan realistis dari kaum muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk.

Ji Chang Wook akan memainkan peran Park Chae Won, seorang arsitek yang jujur ​​dan sangat bersemangat yang mencintai jalanan kota. Setelah seorang wanita yang dia sebut "pencuri kamera" mencuri hatinya pada suatu malam musim panas dan kemudian menghilang, dia tidak dapat melupakannya.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Kim Ji Won akan berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang pemasar lepas yang secara spontan memutuskan untuk mengadopsi identitas palsu di tempat yang asing. Dia secara tidak sengaja jatuh cinta dengan Park Chae Won saat menyamar sebagai Yoon Sun Ah yang berjiwa bebas.

Sementara itu, drama berdurasi pendek ini sedang dipertimbangkan untuk dibuat dalam beberapa musim, dan musim pertama akan memiliki judul menarik yaitu My Lovable Camera Thief.

City Couple’s Way of Love terdiri dari episode 30 menit, akan dipimpin oleh Park Shin Woo, sutradara drama It's Okay to Not Be Okay, Encounter, dan Jealousy Incarnate. Naskahnya ditulis oleh Jung Hyun Jung, penulis drama I Need Romance dan Romance is a Bonus Book.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)