home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proyek Grup Refund Expedition Raih Predikat Prefect All-Kill!

Selasa, 13 Oktober 2020 10:15 by muthiasp | 275 hits
Proyek Grup Refund Expedition Raih Predikat Prefect All-Kill!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Girl group baru Refund Expedition atau Refund Sisters yang dibentuk melalui program variety MBC How Do You Play?, berhasil menyusul kesuksesan debut SSAK3. Lagunya yang berjudul Don't Touch Me sukses meraih predikat perfect all-kill.

Refund Expedition terdiri dari Lee Hyori dengan nama panggung Chun Ok, Uhm Jung Hwa sebagai Man Ok, Hwasa MAMAMOO sebagai Sil Bi, dan Jessi sebagai Eun Bi. Serta Yoo Jae Suk sebagai Jimmy Yoo, adalah produser.

Pada 10 Oktober, Refund Expedition memulai debutnya dengan lagu Don't Touch Me, yang diproduseri oleh Rado, salah satu anggota duo hitmaker Black Eyed Pilseung. Segera setelah itu, lagu tersebut menempati No. 1 di tangga lagu realtime utama.

Baca juga: Gandengan Tangan, Ini Sosok Adit yang Disebut Calon Suami Ayu Ting Ting

Lagu Don't Touch Me terus melonjak di tangga musik dan meraih No. 1 di grafik harian dan 24Hits Melon, grafik harian dan waktu nyata dari Genie dan Bugs, grafik harian Vibe, grafik waktu nyata Flo dan iChart, dan iChart mingguan, pada 12 Oktober pukul 1:30 malam KST.

Sehingga lagu Don't Touch Me mendapat predikat perfect all-kill! Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bagi proyek grup yang sudah diimpikan Lee Hyori sejak lama. Semua keuntungan dari lagu ini akan didonasikan.

Sementara itu, Don't Touch Me adalah lagu yang mendorong orang untuk merangkul karakter dan individualitas mereka sendiri melalui pesan yang menginspirasi bahwa tidak ada salahnya menjadi berbeda.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show idol K Pop memang selalu menjadi tontonan menarik bagi para penggemar, karena mereka dapat melihat sisi lain dari pesona para idol yang belum pernah ditunjukkan di atas panggung....
  • HOT !
    Seiring dengan berkembangnya konten serial Korea, ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards (BSA) untuk pertama kalinya akan diadakan di Korea tahun ini. Penghargaan tersebut menjadi festival untuk konten berkualitas tinggi yang disediakan oleh layanan streaming global....
  • HOT !
    HBO sedang dalam pengembangan awal untuk seri sekuel Game of Thrones yang berpusat pada Jon Snow (Kit Harington)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)