home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Perusahaan Global, Harga Saham Big Hit Tembus 3,8 Juta per Lembar

Kamis, 15 Oktober 2020 15:20 by fzhchyn | 686 hits
Resmi Jadi Perusahaan Global, Harga Saham Big Hit Tembus 3,8 Juta per Lembar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment telah membuat debut yang mengesankan di pasar saham. Pada 15 Oktober, agensi ini secara resmi terdaftar di Korea Composite Stock Price Index (KOSPI), indeks semua saham biasa yang diperdagangkan di Divisi Pasar Saham Bursa Korea dan setara dengan S&P 200 Amerika Serikat.

Saat bel pembukaan berbunyi pada pukul 9 pagi waktu setempat, saham Big Hit mulai diperdagangkan dengan harga 270.000 won (sekitar 3,4 juta rupiah), dua kali lipat dari harga IPO 135.000 won (sekitar 1,7 juta rupiah).

Kemudian pada pukul 9:45, saham agensi yang menaungi boy group global BTS ini diperdagangkan dengan harga yang lebih tinggi yaitu 300.500 won (sekitar 3,8 juta rupiah) untuk per lembarnya.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Pendiri dan CEO Big Hit, Bang Shi Hyuk mengatakan, “Terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan dan bantuan mereka kepada Big Hit dan memungkinkan kami untuk go public hari ini. Terima kasih untuk semua fans yang mempercayai dan mencintai artis dan konten Big Hit, kepada artis kami yang membuat kami bangga, dan untuk semua staf juga. Kalian semua yang membuat hari ini mungkin.”

Bang Shi Hyuk melanjutkan, “Big Hit, yang merayakan hari jadinya yang ke-15 tahun ini, dimulai sebagai perusahaan hiburan kecil yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan menyentuh hati orang-orang melalui musik artisnya, tetapi sekarang menjadi perusahaan global,” dan mengungkapkan akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan nilai pemegang saham.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sepanjang awal hingga pertengahan tahun 2021, banyak lagu baru yang dirilis sejumlah boy grup K pop. Simak 5 koreografi boy grup terpopuler berdasarkan penayangan YouTube:...
  • HOT !
    ATEEZ tengah bersiap untuk merilis single Jepang pertama mereka! Dan untuk lagu berbahasa Jepang pertamanya ini, boy group tersebut akan meminjamkan suara mereka untuk soundtrack serial animasi populer ‘Digimon’!...
  • HOT !
    Setelah resmi meluncurkan album terbaru, SEVENTEEN mengumumkan kabar bahagia lagi bagi Carat (nama fandomnya), di mana mereka akan mengadakan fan meeting pada bulan Agustus mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)