home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LOONA Debut di Chart Billboard 200 untuk Pertama Kalinya

Selasa, 03 November 2020 11:11 by fzhchyn | 540 hits
LOONA Debut di Chart Billboard 200 untuk Pertama Kalinya
Image source: BlockBerry

DREAMERS.ID - LOONA menunjukkan potensinya di pasar musik Amerika. Album terbaru mereka yang belum lama ini dirilis, berhasil debut dan menempati posisi di chart bergengsi Billboard 200 untuk pertama kalinya!

Pada 2 November waktu setempat, Billboard mengumumkan deretan album dari seluruh dunia yang debut di chart Billboard 200 minggu ini. Dan LOONA dengan album yang bertajuk '12:00 (Midnight)’ pun berhasil masuk.

Baca juga: Heejin dan Chuu Bicara Soal Kuatnya Ikatan Member LOONA

Mini album ketiga dari girl group asuhan Blockberry Creative tersebut debut dengan menampati posisi No. 112. Ini adalah kali pertama bagi LOONA masuk dalam chart Billboard 200 sejak debutnya pada tahun 2016.

LOONA juga menjadi girl group K-Pop generasi ke-4 pertama yang berhasil masuk dalam chart ini. Billboard 200 sendiri merupakan chart yang menunjukkan peringkat album paling populer di Amerika Serikat dari semua genre.

Album LOONA ‘12:00 (Midnight)’ rilis pada 19 Oktober lalu, menampilkan lagu utama ‘Why Not?’. Dalam album ini, pimpinan SM Entertainment, Lee Soo Man kembali ikut berpartisipasi dalam produksinya.

(fzh)

Komentar

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

FANBASE & KOMUNITAS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)