home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Gil Diincar Jadi Lawan Main Seo Ye Ji di Drama Baru OCN

Rabu, 04 November 2020 11:40 by muthiasp | 846 hits
Kim Nam Gil Diincar Jadi Lawan Main Seo Ye Ji di Drama Baru OCN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Seo Ye Ji dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam drama Korea terbaru OCN berjudul 'Island'. Tim produksi pun dikabarkan menggaet Kim Nam Gil untuk memerankan karakter utama pria.

Menyusul laporan tersebut, sumber dari OCN berbagi, “Kim Nam Gil saat ini sedang meninjau tawaran untuk membintangi 'Island' OCN. Jadwal siaran konkret belum diputuskan." Menurut laporan, 'Island' akan syuting setelah musim semi tahun depan dan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

'Island' adalah drama fantasi eksorsisme diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama, tentang pria yang membutuhkan seorang wanita untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya, dan seorang wanita yang tidak tahu tentang nasib menyedihkan dan kejamnya.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Keduanya bergabung dengan pendeta pengusir setan yang diliputi oleh rasa bersalah karena tidak dapat melindungi satu gadis. Di pulau yang memiliki kegelapan yang jahat meskipun indah, tiga karakter yang tampaknya tidak cocok akan mengumpulkan kekuatan mereka untuk melindungi satu sama lain.

Kim Nam Gil ditawarkan peran sebagai Van, pemburu monster seksi yang kurang memiliki keterampilan untuk menyesuaikan diri dengan kenyataan. Yang dia lakukan hanyalah berburu, mengiris, dan membunuh monster. Terlepas dari semua pembantaian yang menakutkan, dia tidak merasakan perasaan apapun.

Saat ini, Seo Ye Ji juga sedang mempertimbangkan tawaran peran sebagai Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang diincar oleh para goblin. Dikatakan bahwa drama ini hanya memiliki 10 episode dan akan berlatar belakang Pulau Jeju.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)