home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Berkali-kali Syuting Adegan Ciuman untuk Film 'More Than Family'

Jumat, 06 November 2020 12:40 by muthiasp | 1361 hits
Krystal f(x) Berkali-kali Syuting Adegan Ciuman untuk Film 'More Than Family'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, debut film layar lebar dari Krystal f(x) yang berjudul 'More Than Family' akan segera tayang di bioskop. Rupanya, ia juga melakoni adegan ciuman bersama dengan lawan mainnya di film tersebut.

Dalam film 'More Than Family', Krystal berperan sebagai seorang siswi yang hamil di luar nikah. Saat perutnya sudah besar, ia mencari ayah kandungnya yang tidak pernah menemuinya selama 15 tahun.

Melalui sesi wawancara terbaru, Krystal membahas tentang adegan ciuman yang dilakoninya, "Pada awalnya, adegan ciuman diambil berkali-kali. Aku bertanya-tanya mengapa sutradara terus menyuruhku untuk merekamnya."

Baca juga: Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, Krystal Terjebak Cinta Segitiga di Film Sweet and Sour

"Aku syuting untuk itu sangat lama sehingga aku merasa hasilnya tidak bagus. Saat aku menonton filmnya, adegannya pendek. Setelah pemutaran perdana, aku bertanya kepada sutradara mengapa mereka memotongnya," cerita Krystal.

Cewek kelahiran 1994 ini memaparkan bahwa suasana syuting sangat panas kala itu, "Sangat panas karena kami syuting selama musim panas, dan aku belum terlalu dekat dengan lawan mainku Ho Hoon."

"Kurasa aku benar-benar berlatih berciuman dengan benar kali ini. Aku melakukan yang terbaik," imbuh adik dari Jessica Jung tersebut. Selengkapnya cerita 'More Than Family' akan mulai tayang di bioskop Korea Selatan pada 12 November.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK baru baru ini sempat dikritik lantaran diduga melanggar protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah Korea Selatan. Namun netizen salah, karena Jennie sudah mengikuti aturan dengan benar....
  • HOT !
    Agensi berperan penting dalam memuluskan karir para artis Korea agar terbebas dari hal hal negatif. Tapi bagaimana jika para artis tersandung skandal masa lalu atau percintaan? Dua orang yang saat ini bekerja sebagai direktur bisnis agensi hiburan Korea buka bukaan soal hal tersebut....
  • HOT !
    NCT Dream merupakan salah satu unit dari NCT yang debut pada 24 Agustus 2016 lewat single ‘Chewing Gum’. Konsep dari NCT Dream sendiri adalah anak anak remaja yang ingin mengejar mimpi mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)