home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Ngaku Nggak Nangis Saat Cerai dari Liam Hemsworth

Jumat, 06 November 2020 14:00 by bellaevania | 310 hits
Miley Cyrus Ngaku Nggak Nangis Saat Cerai dari Liam Hemsworth
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Miley Cyrus buka suara tentang bagaimana dirinya menghadapi trauma dalam hidupnya. Diantaranya tentang perceraiannya dengan Liam Hemsworth pada 2019 lalu, yang sama sekali tidak ditangisinya.

Dalam sebuah wawancara pada awal pekan ini, Miley membagikan rahasianya mengatasi trauma. "Saya telah mengalami banyak jenis trauma dan kehilangan dalam beberapa tahun terakhir. Saya mengalami kebakaran rumah di Malibu, mengalami perceraian baru-baru ini dan nenek yang paling dekat denganku (meninggal), aku kehilangannya," tutur Miley Cyrus, dilansir dari People.

Pelantun ‘Wrecking Ball’ itu mengatakan berusaha tidak larut dalam kesedihannya. Ia mengaku tidak menangis agar bisa mengambil langkah melanjutkan hidup. “Di satu sisi, saya tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menangisi hal itu,” jelas Miley.

Baca juga: Menikah 30 Tahun, Ibunda Miley Cyrus Kembali Gugat Cerai Billy Ray Cyrus

"Itu bukan karena saya berusaha menghindari dari merasakan sesuatu, tapi itu tidak akan mengubah apa pun. Saya mencoba untuk terus aktif dalam apa yang dapat saya kendalikan, jika tidak, kamu akan mulai merasa seperti terjebak," katanya.

"Saya sembuh melalui perjalanan dan bertemu orang baru. Saat kalian kehilangan satu orang, orang lain datang ke dalam hidup kalian," pungkasnya.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth bercerai setelah hampir setahun menikah. Keduanya telah memulai hubungan baru, Liam mengencani model asal Australia, Gabriella Brooks. Sementara Miley telah putus dari Cody Simpson.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Britney Spears dan Sam Asghari megumumkan bahwa mereka kehilangan anak pertama mereka yang masih dalam kandungan. Sam pun berbicara di Instagram untuk menyampaikan penghargaan kepada mereka yang memberi dukungan untuknya....
  • HOT !
    Park Bo Gum sudah menyelesaikan wajib militer, namun ia belum begitu aktif di industri hiburan. Di balik itu, ia rupanya rutin mengikuti berbagai kegiatan sosial, termasuk menjadi relawan dalam perayaan hari anak beberapa hari lalu....
  • HOT !
    Generasi keempat K pop telah diramaikan dengan sederet girl group baru yang debut tahun ini seperti IVE, LE SSERAFIM, Kep1er hingga NMIXX. Tak ketinggalan beberapa boy group berikut akan ikut debut di tahun 2022:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)